rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Website KPUD Kota Bekasi Kena "Suspended", Warga Kecewa Tak Dapat Akses DCS

Senin, 13 Agustus 2018 | 12:53 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Disaat seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum di tiap tingkatan mengumumkan Daftar Caleg Sementara, Laman resmi KPUD Kota Bekasi tidak dapat diakses.

Hal tersebut menyebabkan kekecewaan dari masyarakat yang hendak mencari informasi terkait siapa saja calon legislatif yang akan mewakili wilayahnya di Kota Bekasi.

Seperti diungkapkan oleh warga Kelurahan Sepanjang Jaya Ahmad Sanusi (43) yang mengaku kecewa dengan kinerja KPUD Kota Bekasi yang menurutnya sangat tidak beralasan dengan tidak menampilkan informasi detail tentang siapa saja caleg yang akan maju di Kota Bekasi.

"Harusnya di masa yang krusial ini KPUD Kota Bekasi harus bekerja profesional dan bertanggung jawab atas amanah yang mereka emban," ujar Sanusi kesal kepada RAKYATBEKASI.COM, Senin (13/08).

Lebih lanjut Sanusi mempertanyakan laman resmi KPUD Kota Bekasi yang tidak dapat diakses.

"Apa anggarannya kurang?," tandasnya.

Sanusi pun meminta dengan tegas kepada pihak yang berwenang untuk segera menyiarkan daftar caleg sementara tersebut dengan segera kepada masyarakat luas.

"Jika KPU di wilayah lain bisa mengumumkan DCS-nya, kenapa Kota Bekasi tidak?," tambahnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Ketua KPUD Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi belum menanggapi terkait belum disiarkannya DCS anggota DPRD Kota Bekasi dan laman resmi KPUD Kota Bekasi yang tidak dapat diakses. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com