rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

PT MSA Tak Bayar Gaji Konsultan, Proyek Revitalisasi Pasar Jatiasih Terancam Mangkrak

Senin, 25 Pebruari 2019 | 18:44 WIB

RAKYATBEKASI.COM - Proyek Revitalisasi Pasar Jatiasih oleh PT MSA (Mukti Sarana Abadi) yang baru saja memulai proses awal pembuatan TPS (Tempat Penampungan Sementara) bagi para pedagang, terancam mangkrak.

Pasalnya Tedi kusnaidi selaku Konsultan dari PT MSA yang membuat gambar rancangan pembangunan pasar Jatiasih, menyatakan mundur karena sudah 4 (empat) bulan lamanya tidak mendapat gaji.

"Saya sudah mengundurkan diri dari PT MSA karena ga digaji-gaji dan juga honor membuat gambar rancangan pasar Jatiasih belum dibayar oleh PTMSA,"tutur Tedi yang juga mengaku honor pembuatan maket pasar Jatiasih belum dibayar, Senin (25/02).

Jika PT MSA masih menggunakan gambar hasil karyanya, Tedi mengancam akan menempuh jalur hukum.

Berikut pernyataan Tedi melalui Whatsapp kepada pimpinan PT MSA;

"assallammualaikum, maaf sy lancang cm melalui wa, utk menyatakan mundur, dengan ini sy menyatakan mundur dr perusahaan yg bpk pimpin krn sdh tdk sejalan dengan management yg di terapkan sm perusahaan, dan dengan ini sy meminta hitungan dan hak" sy segera di selesaikan, dan jg sy memberitahukan kpd bpk selaku pimpinan perusahaan utk tdk memakai gambar yg telah sy buat, karena etika dan peraturannya apa bila sy sdh tdk bekerja lg maka hasil gambar tdk sertamerta menjadi hak perusahaan, krn itu masuk keranah hak intelektual...silakan bpk bersikeras bahwa itu hak perusahaan, sy sdh memberitau dan klu tetap menggunakan pasti ada tindakan dan konsekuensinya....dan sy hrp tdk akan demikian..., trm ksh atas kerja samanya selama ini,".

Sebagai informasi, pasar Jatiasih akan di revitalisasi dua lantai ini baru menyelesaikan pembangunan awal TPS yang berlokasi persis di samping pasar Jatiasih. Polemik mundurnya Tedi sebagai konsultan dari PT MSA disinyalir dapat mengancam keberlangsungan Proyek Revitalisasi Pasar Jatiasih. (tim/red)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber