rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Bawaslu Jadwalkan Pemanggilan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Herkoes: "Insya Allah Saya Siap"

Selasa, 26 Pebruari 2019 | 11:34 WIB

RAKYATBEKASI.COM - Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga, Ali Mahyail mengatakan bahwa siang ini pihaknya akan menggelar rapat internal terkait dugaan pelanggaran kegiatan flash mob DPD PKS Kota Bekasi pada Minggu (24/02) lalu.

"Siang ini kita rapatkan untuk menjadwalkan pemanggilan DPD PKS Kota Bekasi," ujar Ali kepada RAKYATBEKASI.COM, Selasa (26/02).

Lebih lanjut Ali mengatakan bahwa pihaknya sudah menghimpun laporan kegiatan yang diduga melanggar PKPU nomor 23 tahun 2018 pasal 26 ayat 3 dari Panwascam Pondokgede, Jatiasih dan Bekasi Utara.

"Sebelumnya kita juga sudah meminta laporan dari Panwascam Pondokgede, Jatiasih dan Bekasi utara terkait acara tersebut," terang Ali.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara membantah bahwa jumlah peserta Flash Mob yang membludak disebut melanggar peraturan karena melebihi batasan jumlah peserta yang telah ditentukan.

"Enggak ada yang dilanggar, karena kita mengerahkan 1000 kader. Jika memang kemudian ada yang bergabung karena simpati atau tertarik, kan kita ngga bisa melarang ya," bantah politisi PKS yang akrab disapa Bang Herkoes ini.

Herkoes pun menegaskan kesiapan pihaknya untuk memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi demi memberikan keterangan mengenai kegiatan tersebut.

"Insya Allah saya siap," tutupnya. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber