rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Jumhana Lutfi Tak Hadiri RDP, Ketua Komisi I: Salam Tidak Hormat Buat Kadisperkimtan

Rabu, 20 Nopember 2019 | 11:53 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Disperkimtan dengan Komisi 1 DPRD Kota Bekasi gagal dilaksanakan. Pasalnya Kepala Disperkimtan, Jumhana Lutfi tidak hadir dan hanya diwakili oleh Kabid Pertanahan Heny dan Kasie PPL, Usman pada Rabu (20/11/2019).

"Kami tolak (perwakilan tersebut) kalau hanya diwakili oleh jajaran di bawah Kadis. Dan tadi saya bilang ke perwakilanya. Tolong sampaikan ke Pak Kadis salam tidak hormat dari saya Abdul Rojak Ketua Komisi 1," beber Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak.

Menurut politisi Partai Demokrat Kota Bekasi ini, memang ada alasan dari Kadisperkimtan bahwa dia sedang mendampingi Wali Kota Bekasi.

"Lah kan kita mengundangnya beberapa hari lalu dan tidak mendadak. Ini kan silaturahmi pertama harusnya, kan dihormati namanya meremehkan anggota dewan," ucapnya.

Senada dikatakan Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, H.Marta. Dirinya mengaku sepakat dengan Ketua Komisi 1 dan jangan sampai jadi kebiasaan SKPD tidak mengindahkan panggilan wakil rakyat.

"Ini kalau dibiarkan takutnya jadi kebiasaan. Dan jadinya meremehkan," tegasnya. (*)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber