rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Jelang Pileg 2019 'Cabut' dari PKS, Ariyanto Hendrata Nakhodai Partai Gelora Kota Bekasi

Kamis, 21 Nopember 2019 | 07:29 WIB

RAKYATBEKASI.COM, BANDUNG - Setelah absen dari hiruk-pikuknya pagelaran Pemilihan Legislatif 2019, Ariyanto Hendrata yang merupakan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didapuk menjadi Ketua DPD Gelora Kota Bekasi.

"Saya diberi amanah sebagai Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi," ujar Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata seusai menerima SK Kepengurusan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana di kawasan Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (21/11/2019).

Ariyanto mengaku bahwa partai barunya ini merupakan partai yang lebih terbuka, dan cocok untuk mempersatukan segenap potensi anak bangsa yang berlandaskan nilai nilai luhur pancasila.

"Partai gelora memiliki ide ide besar untuk bangsa ini, diantaranya bertekad mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia," ujar Ariyanto.

[Partai Gelora Hadir di Jawa Barat, Banyak Mantan Kader PKS Hijrah]

Selain itu partai Gelora ini, kata dia, memiliki sejumlah tokoh yang berkarakter dan konsisten seperti; Anis Matta, Deddy Mizwar, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq, Ahmad Riyaldi, dan lain-lain.

"Mereka semua adalah orang orang yg sudah berpengalaman dalam dunia politik indonesia dan sudah terbukti sepak terjangnya," tandasnya.

Lebih lanjut Ariyanto mengatakan bahwa kedepan pihaknya bakal melancarkan salah satu strategi gerakan yang disebut ‘creative collaboration’ (kolaborasi kreatif).

"Dan kita akan menggelorakan Bekasi untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini, khususnya untuk Kota Bekasi," pungkasnya. (tian)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2018 Rakyatbekasi.com. PT Jurnal Rakyat Media Grup. | Ketentuan Umum - Tentang Kami - Pedoman Media Siber