rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Warga Keluhkan Pembiayaan Koperasi Saat Reses II Enie Widhiastuti

Kamis, 01 Juni 2017 | 11:07 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Usulan pembangunan jalan lingkungan (jaling) dan perbaikan saluran air masih menjadi komoditas utama yang dilontarkan masyarakat pada jaring aspirasi masyarakat atau Reses tahap II Tahun 2017 anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Enie Widhiastuti digelar di kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, pada Rabu (31/5).

“Aspirasi warga khususnya di RT 001 dan 003 masih didominasi pembangunan jalan lingkungan dan saluran air,” ucapnya kepada RAKYATBEKASI.COM, Kamis (01/06).

Selain persoalan jaling dan saluran air, lanjut Enie, masyarakat juga mengajukan renovasi masjid dan bantuan untuk majelis taklim. Kendati semua aspirasi masyarakat ditampung tanpa batasan, menurut Enie nanti ada mekanisme skala prioritas dan juga pengawalan serta perjuangan dari sang legislator.

“Semua aspirasi ditampung tanpa dibatasi tinggal nanti skala prioritasnya saja, dan tetap diarahkan semua ajuan lewat musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai dengan tingkat kota. Saya berupaya maksimal untuk mengawal serius aspirasi tersebut karena memang jalannya sudah sangat parah,” imbuhnya.

Selain itu kata Enie, peserta reses juga ada yang menanyakan proses pembiayaan pembentukan Koperasi, termasuk kucuran dananya. Enie menyarankan agar warga menjadi anggota Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) cabang Kota Bekasi, karena di sana setiap tahun ada program program untuk Koperasi. (ADV)


Kategori : Advertorial,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com