rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Polrestro Bekasi Amankan Demo Buruh FSPMI

Kamis, 03 Agustus 2017 | 13:36 WIB

RAKYATBEKASI.COM, CIKARANG BARAT - Sebanyak 173 personil Polri yang tergabung dari anggota Polres dan rayonisasi Polsek jajaran Polrestro Bekasi dengan dibantu dari jajaran TNI mengamankan kegiatan aksi unjuk rasa dari serikat buruh FSPMI di PT Padama Bahtera Labelindo Kawasan Industri Gobel Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Kamis (03/08/17)

Sebelum pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Kepala Pengamanan objek terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa di PT Padama Bahtera Labelindo Kawasan Industri Gobel Cibitung Jawa Barat.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasi Polrestro Bekasi AKBP Reynold E.P Hutagalung terlihat ikut melakukan pemantauan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa di PT tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Selain melakukan pemantauan kegiatan unras ini, kita juga lakukan pemantauan dalam penempatan personil di lapangan dan kita persilahkan bagi masyarakat yang ingin melakukan penyampaian pendapat di muka umum, tetapi jangan sampai mengganggu ketertiban umum masyarakat seperti merusak fasilitas umum dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas," tuturnya. (red)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com