rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Wakil Walikota Tak Tampak dalam Baliho "Kartu Sehat", Dewan Minta Pemkot Bekasi Jaga Etika

Senin, 14 Agustus 2017 | 20:41 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Polemik tidak ikut sertanya sosok Wakil Walikota Bekasi dalam iklan layanan masyarakat "Kartu Sehat" yang tampil gagah membelah jalan Ahmad Yani, dipertanyakan oleh anggota DPRD Kota Bekasi.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata mempertanyakan kepada Pemerintah Kota Bekasi kenapa foto Ahmad Syaikhu tidak nampak pada baliho sosialisasi sejumlah kebijakan daerah.

Seyogyanya, kata Ariyanto, Pemerintah Kota Bekasi mengedepankan etika pemerintahan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan dalam proses penyelenggaraan pemerintahan apabila dilangar.

“Selama ini pak wali dengan pak wakil sudah memberikan contoh yang baik dan menjalankan etika pemerintahan dengan terhormat dan ini sudah dipuji banyak pihak. Seharusnya Pemkot Bekasi menjaga hal tersebut,” kata Ariyanto, Senin (14/08).

Dirinya pun meminta agar pihak Pemkot Bekasi segera memperbaiki iklan layanan masyarakat tersebut agar tidak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kita bangga dengan keharmonisan pak wali dengan pak wakil. Jangan kita ganggu lah,” harap Ariyanto yang juga merupakan Ketua bidang Politik hukum dan HAM DPD PKS Kota Bekasi

Mengingat program dalam baliho tersebut adalah kebijakan bersama, kata dia, sehingga wajar jika dalam sosialisasinya Walikota dan Wakil Walikota dapat tampil bersama. (*)


Kategori : Politik,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com