rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Sah Jadi Sekwan DPRD, M Ridwan Langsung Blusukan

Selasa, 15 Agustus 2017 | 18:14 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Meski baru saja dilantik pekan lalu, Sekretaris DPRD Kota Bekasi M Ridwan, tak mau menunggu lama untuk blusukan di setiap sudut dan ruangan gedung DPRD usai melaksanakan serah terima jabatan, Selasa (15/8/2017) di ruang aspirasi DPRD Kota Bekasi.

M Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Walikota Bekasi Bidang Ekonomi dan Keuangan mengakui bahwa tugas yang diembannya lebih berat dari sebelumnya, sebab menurutnya DPRD merupakan lembaga yang memiliki tingkatan yang sama dengan kepala daerah.

Posisi Sekretaris DPRD atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sekwan (Sekretaris Dewan) merupakan jembatan komunikasi antara Walikota dengan pimpinan serta anggota DPRD.

Oleh karena itu, kecakapan berkomunikasi serta dedikasi dalam menjalankan fungsinya menjadi syarat penting untuk meminimalisir tersumbatnya alur komunikasi antara eksekutif dengan legislatif.

Dalam blusukan-nya, M Ridwan juga menyempatkan diri untuk menyambangi Media Center yang notabene merupakan tempat kumpulnya para awak media.

Dalam kesempatan tersebut, M Ridwan meminta agar awak media yang bertugas di DPRD Kota Bekasi dapat bekerjasama dengan pihaknya dengan mengedepankan asas yang obyektif dalam memuat berita, terutama yang menyangkut tentang kesekretariatan.

“Kita sangat butuh media sebagai corong informasi. Kita juga berharap rekan-rekan pers dapat bekerjasama dalam aspek pemberitaan sehingga dapat dikonsumsi oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, M Ridwan juga meminta agar fasilitas yang terdapat di Media Center dijaga dengan baik, sehingga dapat menunjang kinerja para awak media yang bertugas di lingkungan DPRD Kota Bekasi. (lam/tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com