Home / Politik

Selasa, 22 September 2020 - 11:43 WIB

Bang Oman: Rahmat Effendi Kader Terbaik Partai Golkar Kota Bekasi

Kader Senior Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Rahman Nawawi.

KOTA BEKASI – Salah seorang kader senior Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Rahman Nawawi membantah keras pernyataan mantan anggota DPRD Partai Golkar Kota Bekasi yakni Hj Tamimah yang mengatakan bahwa Rahmat Effendi hanya meninggalkan masalah dalam 16 tahun kepemimpinannya menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.

“Sebagai orang yang pernah bergabung di partai golkar, seharusnya bisa menciptakan suasana kondusif untuk partai golkar yang telah membesarkannya,” ujar pria yang akrab disapa Bang Oman ini kepada awak media, Selasa (22/09).

Sentimen negatif yang dilontarkan Tamimah, kata Bang Oman, dengan sendirinya terpatahkan dengan segudang prestasi yang ditorehkan Rahmat effendi yang kini hampir 3 (tiga) periode memimpin Kota Bekasi.

Baca Juga:  Gugatan Ditolak PN Bekasi, Wasimin Sukses Ulur Waktu PAW Enie

“Dalam 3 periode kepemimpinannya di Kota Bekasi, Rahmat Effendi adalah sosok nyata kader terbaik dan sudah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi,” tegasnya.

Segudang penghargaan yang diterima oleh Rahmat Effendi selama menjabat, lanjutnya, tercatat dengan apik memenuhi perjalanan karier politiknya sebagai birokrat handal yang sangat mumpuni dalam menjalankan amanahnya sebagai kepala daerah selama 3 periode.

“Kota Bekasi diganjar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK selama 3 tahun berturut-turut, kemudian Kota Bekasi menerima penghargaan sebagai Kota Terharmonis pada medio Januari 2019, dan banyak lagi penghargaan lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Bang Oman mengajak seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi agar dapat menciptakan suasana kondusif menjelang suksesi pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi.

Baca Juga:  Calon Kajari Kota Bekasi Diam-Diam Temui Ketua DPRD? Ada Apa?

“Biarkan semua proses pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi berjalan dengan kondusif. Dan saya yakin untuk ketua terpilih nanti, mampu membawa Partai Golkar tetap digdaya di bumi patriot,” tutupnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Politik

PDI Perjuangan Kota Bekasi Bagikan 700 Nasi Bungkus Buat Korban Banjir

Politik

Puluhan Demonstran Geruduk DPRD Kota Bekasi, Ketua Dewan Tak Temui Massa Aksi

Politik

Ketua Pansus 12: Wali Kota Bekasi Sangat Fokus Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Politik

Uu Ruzhanul Ulum: “Saya Akan Nyalon Ketua DPW PPP Jawa Barat”

Politik

Gubernur Jabar Lantik Ahmad Marzuki Jadi Wakil Bupati Bekasi Besok, DPRD Siapkan Paripurna Pengangkatan
Ketua Umum DPP PPP romahurmuziy tengah

Politik

Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Politik

Sambut Hangat Kedatangan Golkar Kota Bekasi, PDI Perjuangan Komitmen Selesaikan Amanah

Politik

Gelar Konsolidasi Cabang Pelopor, PDI Perjuangan Siap Sambut Pemilu 2024