Home / Politik

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:07 WIB

Uu Ruzhanul Ulum: “Saya Akan Nyalon Ketua DPW PPP Jawa Barat”

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi menyambut HUT Kota Bekasi ke 24.

Kota Bekasi – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku dirinya bakal maju pada penghelatan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP jawa Barat yang rencananya digelar tahun ini.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari jadi Kota Bekasi ke 24, di Kantor DPRD Kota Bekasi, Rabu (10/03) siang.

“Saya akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat. Hal Ini dikarenakan desakan terhadap saya oleh segenap tokoh-tokoh PPP Jawa Barat, termasuk tokoh struktural dan kultural,” ujar Uu sapaan akrabnya di hadapan awak media.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Kota Bekasi Bagikan 700 Nasi Bungkus Buat Korban Banjir

Selain itu Uu juga mengakui bahwa keinginannya maju untuk menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat selaras dengan segala bentuk dorongan untuk membangun dan memajukan Partai berlambang Ka’bah ini.

“Namun saya tidak berambisi untuk hal itu,” terang Uu.

Sementara itu terpisah, Sekretaris Forum silaturahmi pembela umat nasional (Forsimpul) Kota Bekasi Adam Prabowo menyampaikan bahwa keinginan Uu Ruzhanul Ulum maju menjadi Ketua DPW PPP Jawa barat mendatang merupakan langkah baik dalam membangun partai kedepan.

“Keinginan Kang Uu maju menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat harus kita apresiasi, karena beliau adalah wakil gubernur tentunya bisa memberikan penyegaran dalam tubuh partai tersebut,” ucap Adam.

Baca Juga:  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Adam juga menjelaskan dimana turunnya jumlah kursi legislatif PPP di Jawa Barat menjadi tugas bagi kang Uu untuk mendongkrak perolehan kursi partai yang sejak dahulu menjadi rumah besar umat islam ini.

“Saya juga sebagai kader PPP Sangat mendukung kang Uu untuk maju menjadi Ketua PPP Jawa Barat. Tugas berat menanti dalam Pileg 2024 untuk dapat meningkatkan kembali kursi di legislatif. Sebagai Wakil Gubernur, saya yakin kang Uu mampu menjadi pemimpin di DPW PPP Jawa barat,” tutupnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Dua Gelombang Massa Aksi Geruduk Kantor DPRD Kota Bekasi

Advertorial

H. Tumai Dorong Pemkot Bekasi Fasilitasi UMKM Online Bagi Ibu Rumah Tangga dan Pemuda

Bekasi Raya

SK Pengesahan Wakil Bupati Bekasi Jadi Polemik, Penolakan Ahmad Marzuki Masih Berlanjut

Politik

Puluhan Demonstran Geruduk DPRD Kota Bekasi, Ketua Dewan Tak Temui Massa Aksi

Politik

Bang Oman: Rahmat Effendi Kader Terbaik Partai Golkar Kota Bekasi

Politik

Ade Puspita dan Jajaran Sambangi DPC PPP Kota Bekasi

Politik

Elektabilitas Prabowo Masih Terkuat di Survei

Politik

DPD Golkar Jabar: Hanya Ada Satu Musda di Kota Bekasi