Home / Bekasi Raya

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:33 WIB

Sekuriti DPRD Kota Bekasi Maksimalkan Pelayanan dan Disiplin Dalam Bertugas

Perkenalkan Iskandar (47), pria asli Bekasi pemilik tinggi badan 175 cm yang bertanggung jawab atas ketertiban di lingkungan Kantor DPRD Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar, Margahayu – Kota Bekasi, sebagai Chief Security.

“Saya memulai perjalanan saya disini sejak 2014, Dengan bermula kepada tawaran kerja, bekerja disini dengan gaji yang lumayan minim pada saat itu, berada di angka 1,5 juta perbulan dan terus bertahap sehingga saat ini mencapai UMR 4,5 juta,” ujar Iskandar kepada Baca Bekasi, Jum’at (19/3/2021).

Iskandar juga menjelaskan Awal mulanya bekerja di perkantoran DPRD membawahi 15 anggota, namun terjadi pengurangan menjadi 10 anggota dengan penambahan dua anggota sekuriti wanita.

“Saya adalah orang yang mandiri, Tentunya saya membentuk diri saya sedari muda untuk, apapun pekerjaannya, jika dilakukan dengan hati ikhlas dan motivasi tinggi semua akan dapat menempuh hasil yang indah,” ujar Iskandar.

Baca Juga:  Kepada Camat dan Lurah, Mas Tri: Pastikan Warga Kota Bekasi Tidak Ada Yang Kelaparan

Iskandar memaparkan tentang kehidupan mudanya kehidupan amatlah sangat keras, dengan didikkan orang tua yang seorang jawara kampung Jatinegara, membuat dirinya mampu bertahan dalam kerasnya pola kehidupan pada saat itu.

“Untuk saat ini bagi saya, bekerja disini sudahlah sangat nyaman, dan sulit untuk berada di posisi saat ini, karena segala perjuangan yang saya lakukan disini sangatlah panjang tentunya,” ucap Iskandar.

Saat ini Iskandar mengajarkan untuk menjalin kekeluargaan terhadap siapapun yang berada disini. Dan mungkin jika masalah itu terjadi, kata dia, pihaknya akan selalu siap menghadapinya dengan ramah dan secara kekeluargaan.

Baca Juga:  Tokoh Pemuda Kota Bekasi Dukung Program Mas Tri Sapa Warga

“Karena saya tahu betul disini yang sangat dibutuhkan adalah pelayanan. Maka dari itu saya mengajak para anggota untuk memaksimalkan pelayanan mereka kepada lingkungan disini,” ucap Iskandar.

Karena memang masih berada dalam naungan yayasan, kata dia, seluruh personil mengurus BPJS secara mandiri.

“Untuk sistemnya sendiri biasanya apabila terjadi suatu kendala yang mengharuskan kita datang kerumah sakit, kita akan membayar pada awalnya, dan kemudian pihak yayasan akan mengganti dana itu pada bulan depannya,” jelas Iskandar

“Kebetulan disini untuk jam kerja disini adalah 12 jam, Untuk Shift 1 mulai dari jam 7 pagi sampai 7 malam, Kemudian Untuk Shift 2 mulai Jam 7 Malam sampai 7 Pagi,” tutup Iskandar. (hub)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Tuntut Transparansi Anggaran Wisuda, Amunisi Geruduk Rektoriat Unisma Bekasi

Bekasi Raya

Guru Ngaji Deprok di Lantai Baznas Kota Bekasi, Ketua Komisi II: “Ini Pengelolaan Yang Gagal”

Bekasi Raya

Tertinggi Kedua di Jabar, Aktivitas Masif Warga Picu Lonjakan Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bekasi

Bekasi Raya

APPBI Apresiasi Konsistensi Wali Kota Bekasi Tetap Jalankan ATHB dan RW Siaga

Bekasi Raya

Jika Sudah Ada Izin dan Disetujui, Mantan Dirjen OTDA: Plt Wali Kota Bekasi Sudah Sah Lakukan Mutasi

Bekasi Raya

Keluarga Kaya Mendadak Miskin, Panitia Sekolah dan Pemprov Jabar Tutup Mata Manipulasi “KETM”

Bekasi Raya

Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan Terkait Pemutusan Listrik 4 Sekolah Dasar di Kota Bekasi

Bekasi Raya

Desak Ketua Dewan Dicopot, Mahasiswa Geruduk DPRD Kota Bekasi