Home / Bekasi Raya

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:33 WIB

Sekuriti DPRD Kota Bekasi Maksimalkan Pelayanan dan Disiplin Dalam Bertugas

Perkenalkan Iskandar (47), pria asli Bekasi pemilik tinggi badan 175 cm yang bertanggung jawab atas ketertiban di lingkungan Kantor DPRD Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar, Margahayu – Kota Bekasi, sebagai Chief Security.

“Saya memulai perjalanan saya disini sejak 2014, Dengan bermula kepada tawaran kerja, bekerja disini dengan gaji yang lumayan minim pada saat itu, berada di angka 1,5 juta perbulan dan terus bertahap sehingga saat ini mencapai UMR 4,5 juta,” ujar Iskandar kepada Baca Bekasi, Jum’at (19/3/2021).

Iskandar juga menjelaskan Awal mulanya bekerja di perkantoran DPRD membawahi 15 anggota, namun terjadi pengurangan menjadi 10 anggota dengan penambahan dua anggota sekuriti wanita.

“Saya adalah orang yang mandiri, Tentunya saya membentuk diri saya sedari muda untuk, apapun pekerjaannya, jika dilakukan dengan hati ikhlas dan motivasi tinggi semua akan dapat menempuh hasil yang indah,” ujar Iskandar.

Iskandar memaparkan tentang kehidupan mudanya kehidupan amatlah sangat keras, dengan didikkan orang tua yang seorang jawara kampung Jatinegara, membuat dirinya mampu bertahan dalam kerasnya pola kehidupan pada saat itu.

Baca Juga:  MUI Kota Bekasi Izinkan Rumah Makan Buka Siang Hari Selama Ramadhan

“Untuk saat ini bagi saya, bekerja disini sudahlah sangat nyaman, dan sulit untuk berada di posisi saat ini, karena segala perjuangan yang saya lakukan disini sangatlah panjang tentunya,” ucap Iskandar.

Saat ini Iskandar mengajarkan untuk menjalin kekeluargaan terhadap siapapun yang berada disini. Dan mungkin jika masalah itu terjadi, kata dia, pihaknya akan selalu siap menghadapinya dengan ramah dan secara kekeluargaan.

Baca Juga:  BMPS Kota Bekasi: Yayasan Tagih Tunggakan SPP Siswa adalah Hal Yang Wajar

“Karena saya tahu betul disini yang sangat dibutuhkan adalah pelayanan. Maka dari itu saya mengajak para anggota untuk memaksimalkan pelayanan mereka kepada lingkungan disini,” ucap Iskandar.

Karena memang masih berada dalam naungan yayasan, kata dia, seluruh personil mengurus BPJS secara mandiri.

“Untuk sistemnya sendiri biasanya apabila terjadi suatu kendala yang mengharuskan kita datang kerumah sakit, kita akan membayar pada awalnya, dan kemudian pihak yayasan akan mengganti dana itu pada bulan depannya,” jelas Iskandar

“Kebetulan disini untuk jam kerja disini adalah 12 jam, Untuk Shift 1 mulai dari jam 7 pagi sampai 7 malam, Kemudian Untuk Shift 2 mulai Jam 7 Malam sampai 7 Pagi,” tutup Iskandar. (hub)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Terkuak “Uang Darah” PMI Diduga Biayai Pelantikan DPD Golkar Kota Bekasi

Bekasi Raya

Pj Bupati Bekasi Lantik 11 Pejabat Eselon II, Ini Dia Daftarnya

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Hamburkan Rp1,1 Miliar dari APBD 2022 untuk Karangan Bunga

Bekasi Raya

DPRD Bersama Pemkot Bekasi Sahkan Dua Perda dan KUA-PPAS 2022
Pemain persija bambang pamungkas terima trofi piala presiden dari jokowi

Bekasi Raya

Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Advertorial

Sesuai RPJMD Kota Bekasi, Herpur Dorong Pembangunan Puskesmas Di setiap Kelurahan

Bekasi Raya

Hamburkan Rp1,575 Miliar Untuk Cetak Baliho, Pengamat: Jika Harga Terlalu Tinggi, Ada Potensi Kerugian Negara

Bekasi Raya

Jemput Bola Wajib Pajak PBB ala Kecamatan Bekasi Timur Sebelum Jatuh Tempo