Home / Bekasi Raya / Politik

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:38 WIB

Mas Tri: Pusat Perbelanjaan di Kota Bekasi Bakal Dibuka

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi akan lakukan peninjauan kepada mal pusat perbelanjaan yang selama ini tutup akibat dampak pandemi covid-19. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono saat melihat menurunnya angka kasus warga yang terpapar covid-19 di Kota Bekasi.

“Sesuai instruksi Kementerian Dalam Negeri, itu kan hanya empat kota yang diperbolehkan dibuka pusat perbelanjaannya. Ketentuannya pun sangat ketat tentunya Protokol Kesehatan ketika sudah lakukan pembukaan mall,” kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di sela-sela kegiatan vaksinasi massal di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Jum’at (13/08/2021).

Lebih lanjut Tri menjelaskan bahwa saat ini Kota Bekasi sedang mempersiapkan pembukaan pusat perbelanjaan seperti di daerah lain.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Kasus Covid-19 Meningkat di Kota Bekasi

“Untuk Kota Bekasi saat ini kita sedang mempersiapkan seperti daerah lain. Tentunya untuk para pengelola mall segera mempersiapkan diri untuk bisa sama dengan Jakarta,” tutur pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Mas Tri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap menunggu intruksi Presiden pada Senin (16/08/2021) mendatang, apakah akan dilanjutkan kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga:  Gelar Konsolidasi Cabang Pelopor, PDI Perjuangan Siap Sambut Pemilu 2024

Mas Tri juga tak lupa menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Bekasi harus ikut serta untuk membantu Pemerintah dalam hal program percepatan vaksinasi nasional, agar herd imunity bisa segera terwujud.

“Tentunya kami Pemerintah Kota Bekasi akan menunggu instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo apakah PPKM nantinya akan dilanjutkan atau tidak. Kalaupun dilihat kasus covid-19 di Kota Bekasi tentunya sudah menurun,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Tertinggi Kedua di Jabar, Aktivitas Masif Warga Picu Lonjakan Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bekasi

Bekasi Raya

Wakil Wali Kota Bekasi Ramaikan Deklarasi Sahabat Polisi Indonesia

Bekasi Raya

Pendaftar Jalur “KETM” SMAN 1 Kota Bekasi Tidak Sesuai Data Faktual, Panitia Tidak Lakukan Verifikasi Aktual

Bekasi Raya

Sambut HUT DISADA Ke-2, TNI-AD Gelar Karya Bakti dan Penghijauan di Jatiranggon

Advertorial

H. Tumai Dorong Pemkot Bekasi Fasilitasi UMKM Online Bagi Ibu Rumah Tangga dan Pemuda

Politik

Sikapi Alibi Chairoman Soal Rp200Juta, Gelora Kota Bekasi: Ketua DPRD Harus Gentlemen, Jangan Mencla-Mencle

Bekasi Raya

Jaga Kondusifitas Saat Mudik Lebaran, Mas Tri Wajibkan Beberapa OPD Tidak Libur

Politik

Desak PKS Ganti Chairoman, Aksi Copot Ketua DPRD Kota Bekasi Berujung Ricuh