Home / Bekasi Raya / Politik

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:38 WIB

Mas Tri: Pusat Perbelanjaan di Kota Bekasi Bakal Dibuka

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi akan lakukan peninjauan kepada mal pusat perbelanjaan yang selama ini tutup akibat dampak pandemi covid-19. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono saat melihat menurunnya angka kasus warga yang terpapar covid-19 di Kota Bekasi.

“Sesuai instruksi Kementerian Dalam Negeri, itu kan hanya empat kota yang diperbolehkan dibuka pusat perbelanjaannya. Ketentuannya pun sangat ketat tentunya Protokol Kesehatan ketika sudah lakukan pembukaan mall,” kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di sela-sela kegiatan vaksinasi massal di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Jum’at (13/08/2021).

Baca Juga:  Ketua Bapemperda Kota Bekasi Ajukan Raperda Inisiatif Peningkatan Pelayanan RSUD Tipe D

Lebih lanjut Tri menjelaskan bahwa saat ini Kota Bekasi sedang mempersiapkan pembukaan pusat perbelanjaan seperti di daerah lain.

“Untuk Kota Bekasi saat ini kita sedang mempersiapkan seperti daerah lain. Tentunya untuk para pengelola mall segera mempersiapkan diri untuk bisa sama dengan Jakarta,” tutur pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Mas Tri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap menunggu intruksi Presiden pada Senin (16/08/2021) mendatang, apakah akan dilanjutkan kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga:  Optimis Bertarung di Pemilu 2024, DPD Partai Gelora Kota Bekasi Sambangi KPUD

Mas Tri juga tak lupa menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Bekasi harus ikut serta untuk membantu Pemerintah dalam hal program percepatan vaksinasi nasional, agar herd imunity bisa segera terwujud.

“Tentunya kami Pemerintah Kota Bekasi akan menunggu instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo apakah PPKM nantinya akan dilanjutkan atau tidak. Kalaupun dilihat kasus covid-19 di Kota Bekasi tentunya sudah menurun,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Wali Kota Bekasi dan Gubernur DKI Sepakat Perpanjang Kerjasama TPST Bantargebang

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Gelar Mutasi 13 Pejabat Eselon II, Ini Dia Daftarnya

Politik

Bang Oman: Rahmat Effendi Kader Terbaik Partai Golkar Kota Bekasi

Bekasi Raya

Akibat Cekcok di Pertigaan HI, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari

Bekasi Raya

Kapolrestro Bekasi Kota Cek Kesiapan Personil untuk Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Bekasi Raya

Mangkir Dua Kali Panggilan, Disparbud bakal Datangi Holywings Bekasi

Bekasi Raya

Alasan PKS Ganti Chairoman Dianggap Drama, Mahasiswa: Minta Maaf Dong kepada Warga Kota Bekasi

Bekasi Raya

Calon Ketua Kohati Ini Sesalkan Pelaku Asusila Jadi Pengurus FKUB Kota Bekasi