Home / Bekasi Raya

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:29 WIB

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok

KOTA BEKASI – Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bekasi lakukan pertemuan dengan para pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM). Hal tersebut dilakukan untuk membahas aturan dibukanya Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi, Senin (23/08/2021).

Kepala Bidang Pariwisata Disparbud Kota Bekasi, Agus Enap mengatakan ada kurang lebih 30 orang perwakilan para pengusaha Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi yang hadir pada pertemuan dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Ada kurang lebih 30 perwakilan dari para pengusaha Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi yang datang untuk membahas aturan dibukanya tempat usaha mereka,” ucap Agus Enap pada rakyatbekasi.

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

Agus pun mengatakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi akan berkoordinasi dengan berbagai unsur untuk bertanggung jawab dalam pembukaan tempat hiburan malam tersebut.

“Tentunya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi tadi mengatakan akan memeberikan relaksasi kepada para pengusaha tersebut jika tidak mematuhi protokol kesehatan jika sudah dibuka. Tidak lupa juga kita akan berkoordinasi dengan berbagai unsur agar tetap bertanggung jawab dalam penanganan protokol kesehatan yang dilakukan di lapangan,” tambahnya.

Diapun mengaku akan lakukan pembukaan tempat hiburan malam usai menunggu keputusan mengenai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) pada hari ini.

Baca Juga:  185 Ribu Vaksin Hampir Kedaluwarsa, Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi "Door to Door"

“Kita lihat malam ini, aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) bagaimana. Kemungkinan kita buka Selasa (24/8/2021) atau Rabu (25/8/2021). Kita pun memberikan pernyataan mutlak yang harus dipatuhi para pengusaha ketika tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi,” pungkasnya. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Praktisi Hukum: “Uang Titipan” Bisa Disebut Gratifikasi

Bekasi Raya

APPBI Apresiasi Konsistensi Wali Kota Bekasi Tetap Jalankan ATHB dan RW Siaga

Bekasi Raya

Refleksi 6 Tahun dan Sidang Istimewa ke V Forum Jurnalis Bekasi Berlangsung Seru dan Kondusif

Bekasi Raya

Tepis Hoax, Panitia OC dan SC Pastikan Gelaran Musda VI KNPI Kota Bekasi Sesuai Prokes

Bekasi Raya

Asda III Tegaskan Seleksi Dirus Perumda Tirta Patriot Digelar Sesuai Aturan

Bekasi Raya

Bansos Kambing DKPPP Kota Bekasi Habiskan Rp6,6M, Ketua Komisi II: Pengadaan dan Data Penerima Riil atau Fiktif?

Bekasi Raya

Ketua DPRD dan Wakil Wali Kota Bekasi Kompak Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni PMII

Bekasi Raya

Hadir Saat Gerombolan “Pokja” Audensi ke Wali Kota Bekasi, Sekwan: “Jangan Terpengaruh dengan Foto Bang”