Home / Bekasi Raya

Monday, 23 August 2021 - 17:29 WIB

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok

KOTA BEKASI – Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bekasi lakukan pertemuan dengan para pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM). Hal tersebut dilakukan untuk membahas aturan dibukanya Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi, Senin (23/08/2021).

Kepala Bidang Pariwisata Disparbud Kota Bekasi, Agus Enap mengatakan ada kurang lebih 30 orang perwakilan para pengusaha Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi yang hadir pada pertemuan dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Ada kurang lebih 30 perwakilan dari para pengusaha Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi yang datang untuk membahas aturan dibukanya tempat usaha mereka,” ucap Agus Enap pada rakyatbekasi.

Baca Juga  Pengembang Proyek Pasar Kranji Bakal Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan senilai Rp 3,7 Miliar

Agus pun mengatakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi akan berkoordinasi dengan berbagai unsur untuk bertanggung jawab dalam pembukaan tempat hiburan malam tersebut.

“Tentunya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi tadi mengatakan akan memeberikan relaksasi kepada para pengusaha tersebut jika tidak mematuhi protokol kesehatan jika sudah dibuka. Tidak lupa juga kita akan berkoordinasi dengan berbagai unsur agar tetap bertanggung jawab dalam penanganan protokol kesehatan yang dilakukan di lapangan,” tambahnya.

Diapun mengaku akan lakukan pembukaan tempat hiburan malam usai menunggu keputusan mengenai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) pada hari ini.

Baca Juga  Pemilihan Ketua LPM Bantargebang Memanas, Ketua Panlih Lapor Dewan

“Kita lihat malam ini, aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) bagaimana. Kemungkinan kita buka Selasa (24/8/2021) atau Rabu (25/8/2021). Kita pun memberikan pernyataan mutlak yang harus dipatuhi para pengusaha ketika tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi,” pungkasnya. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Jumlah Pasien Covid-19 Turun, RSUD CAM Kota Bekasi Bongkar Tenda Darurat

Bekasi Raya

Rayakan Ultah di Hotel Aston Bekasi, 11 Orang Pelangggar Prokes PPKM Didenda Rp79 Juta

Bekasi Raya

LSM Somasi Desak Pemkot Bekasi Lelang Ulang Pemenang Proyek Revitalisasi Empat Pasar

Bekasi Raya

Ini Dia Maklumat Wali Kota Bekasi Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Yang Berlaku Besok

Bekasi Raya

Sekuriti DPRD Kota Bekasi Maksimalkan Pelayanan dan Disiplin Dalam Bertugas

Bekasi Raya

Jeritan Pelaku Usaha Saat Surat Edaran PPKM Level 3 Kota Bekasi Berubah

Bekasi Raya

Tak Juga Distribusikan 3.609 Unit Tablet Ke Siswa SD dan SMP, GmnI Desak Copot Kadisdik Kota Bekasi

Bekasi Raya

Benda Diduga Bom Ditemukan Warga Di Tong Sampah Kampung Garapan Caman