Home / Bekasi Raya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:32 WIB

AQUA Bekasi Gelar Vaksinasi Gotong Royong Bagi Karyawan dan Keluarga

Dalam rangka meningkatkan imunitas karyawan dan keluarga PT AQUA GOLDEN MISSISSIPI Bekasi sebagai bagian dari Group DANONE Indonesia, melakukan Vaksinasi Gotong Royong untuk karyawan dan keluarga yang dilaksanakan di aula pabrik pada Selasa (24/08) kemarin, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Kimia Farma sebagai vaksinator.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam melindungi karyawan beserta keluarga dari paparan COVID19 dengan meningkatkan kekebalan dan imunitas,” ucap Kepala Pabrik PT AQUA GOLDEN MISSISSIPI Nuning Septinawati di sela-sela kegiatan vaksinasi kepada Rakyat Bekasi.

Baca Juga:  Kapolres Metro Bekasi Kota dan Pemuda Demokrat Siap Bumikan Pancasila Jawab Tantangan Zaman

Program vaksinasi yang digelar pihaknya, kata Nuning, juga ikut berkontribusi dalam menyukseskan Program Vaksinasi Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan dan imunitas bagi warga negara Indonesia.

“Hari ini merupakan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong ke III, dengan pencapaian 98 persen,” tambahnya.

Masih di tempat yang sama, Stakeholder Relation PT AQUA GOLDEN MISSISSIPI Jaka Sunarna menyampaikan bahwa pihaknya tak lupa mengingatkan kepada seluruh karyawan beserta keluarganya untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan pada setiap aktifitasnya, baik di perusahaan maupun di rumah.

Baca Juga:  Ruang Kelas Bobrok di Kota Bekasi Bertambah Lagi, Disdik Tutup Mata?

“Vaksinasi Gotong Royong yang dilakukan serentak di semua perusahaan dalam naungan Group DANONE Indonesia ini, harus sejalan dengan kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan di setiap aktifitas,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi yang juga karyawan PT AQUA mengaku dirinya bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut. “Kami sebagai bagian keluarga besar AQUA dan DANONE Indonesia, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Vaksinasi Gotong Royong pada hari ini. Sehingga kami beserta keluarga mendapatkan vaksin untuk dapat meningkatkan kekebalan dan imunitas,” ujarnya singkat. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Pengembang Proyek Pasar Kranji Bakal Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan senilai Rp 3,7 Miliar

Bekasi Raya

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Pfizer Dosis Pertama

Bekasi Raya

Tidak Peduli Terhadap Guru Honor, Mahasiswa Kecam Bupati Bekasi

Bekasi Raya

Ini Dia Alasan Wali Kota Bekasi Anggarkan Rp1,1 Miliar untuk Karangan Bunga

Bekasi Raya

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok

Bekasi Raya

Bansos Kambing Sudah Didistribusikan Akhir November, Kepala DKPPP Kota Bekasi Mengaku Januari 2022, Data Penerima Fiktif?

Bekasi Raya

Calon Ketua Kohati Ini Sesalkan Pelaku Asusila Jadi Pengurus FKUB Kota Bekasi

Bekasi Raya

MUKOTA ke V KADIN Kota Bekasi Bakal Digelar, Sengaja Langgar Protokol Kesehatan?