Home / Bekasi Raya

Sabtu, 4 September 2021 - 06:24 WIB

Tolak Segala Bentuk Intervensi, Klub-Klub Anggota Desak Tim 9 Segera Gelar Pemilihan Ketua Persipasi

KOTA BEKASI – Sejumlah klub sepak bola yang tergabung di Persipasi (Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi) mendesak Tim 9 untuk segera menuntaskan kerjanya sebagai Panitia Pemilihan Ketua Persipasi Kota Bekasi.

Desakan tersebut dikarenakan penghelatan Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat yang semakin dekat tanggal mainnya, yakni diperkirakan akan digelar pada Bulan Oktober atau November tahun ini.

“Kami mendesak Tim 9 maupun Askot segera menggelar Musda Luar Biasa (MLB) yang telah kami (klub-klub anggota) sepakati bersama. Tahapan dari mulai dibuka sampai ditutupnya pendaftaran calon ketua telah kita lalui. Tapi sampai saat ini belum jelas kapan pelaksanaannya,” kata Dedi Supriyadi yang merupakan perwakilan dari Klub Remaja Sebelas Bekasi.

Dedi mengaku bahwa seluruh klub anggota yang mempunyai hak atas nasib dan masa depan Persipasi, merasa sangat dirugikan atas mandulnya kinerja Tim 9 sebagai panitia panitia pemilihan Ketua Persipasi.

Baca Juga:  LSM Somasi Desak Pemkot Bekasi Lelang Ulang Pemenang Proyek Revitalisasi Empat Pasar

“Klub-klub menolak segala bentuk intervensi di luar statuta PSSI. Kami akan kawal pemilihan Ketua Persipasi ini sesuai dengan apa yang sudah diatur di statuta PSSI, dimana ketua dipilih oleh para klub-klub anggota melalui Musda Luar Biasa,” terang Dedi.

Sementara itu terpisah, Ketua Tim 9 Aprizal Reza mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menanti surat dari Askot. Karena Askot PSSI Kota Bekasi, kata Aprizal, membekukan waktu pemilihan sampai waktu yang belum ditentukan, karena saat itu diberlakukan PPKM level 4.

Baca Juga:  Bekasi FC Tak Punya Sejarah di Kota Patriot, ARH: PCB Persipasi Harga Mati

“Saat pemberlakuan PPKM Level 4, Askot mengeluarkan surat penundaan pemilihan ketua sampai waktu yang tidak ditentukan, namun sampai saat ini surat tersebut belum juga dicabut. Jadi saya tidak bisa menghelat pemilihan. Karena saya tidak mau mengambil resiko hukum,” kelit Aprizal.

Sebagai informasi, sampai waktu ditutupnya waktu pendaftaran calon Ketua Persipasi , ada 2 (dua) kandidat yang sudah secara resmi mendaftarkan dirinya yakni; H Dana yang merupakan mantan Manager Persipasi dan terakhir Tri Adhianto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi dan BPKP Jabar Tandatangani Komitmen Anti Korupsi

Bekasi Raya

Kadin Kota Bekasi Dorong Pihak Swasta Segera Realisasikan Dana CSR

Bekasi Raya

Wakil Wali Kota Bekasi Ramaikan Deklarasi Sahabat Polisi Indonesia

Bekasi Raya

Polrestro Bekasi Kota Gagalkan Penyelundupan 31 Kg Ganja

Bekasi Raya

Tetap Komersil di Tengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa UNISMA Bekasi Tuntut Transparansi Anggaran Wisuda Online XLII

Bekasi Raya

Bikin Heboh, Ini Dia Daftar Mutasi 16 Pejabat Eselon II Pemkot Bekasi

Bekasi Raya

Sambut Hari Ibu, Talk Show Peran Perempuan Digelar di Pura Tirta Buana Bekasi

Bekasi Raya

Alamak, Sekretariat DPRD Kota Bekasi Hamburkan Rp1,575 Miliar Untuk Cetak Baliho