Home / Bekasi Raya

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:52 WIB

M Fikri Aziz Kembali Nakhodai Perseroda Sinergi Patriot Bekasi

KOTA BEKASI – Pagi ini di tengah situasi yang sejuk bertempat di GOR Chandrabaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Syafei.

“Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Syafei. Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal,” kata Rahmat Effendi usai apel pagi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (18/10) pagi.

Baca Juga:  Geruduk Pemkot Bekasi, PC PMII Tuntut Reformasi Birokrasi

Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Bang Pepen ini dalam sambutannya mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini dimaksudkan agar perkembangan perseroda dapat terpantau.

“Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,” terang Bang Pepen.

Sementara itu terpisah, Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji dirinya akan bekerja dengan semangat, tepat dan bermartabat.

Baca Juga:  Pihak Swasta Tebang Puluhan Pohon Tanpa Izin, Komisi II: Kurang Pantauan DLH Kota Bekasi

“Berdasar Surat Perintah yang ada yang diminta Pak Wali Kota Bekasi agar pelayanan dapat maksimal disamping pengembangan usaha. Selama ini Perseroda Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas industri komersil,” tutupnya. (Mar).

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Polres Metro Bekasi Ungkap Komplotan Penipu Asuransi Bermodus Korban Tabrak Lari

Bekasi Raya

Proyek Rehabilitasi Gedung Paripurna DPRD Senilai Rp6 Miliar Batal Terserap Tahun Ini?

Advertorial

Yogi Kurniawan Ingin Pemuda Peran Aktif Pembangunan Kota Bekasi

Bekasi Raya

Abaikan Siswa yang dirumahkan, Anggota DPRD Kecam Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Bekasi Raya

Bansos Kambing DKPPP Kota Bekasi Habiskan Rp6,6M, Ketua Komisi II: Pengadaan dan Data Penerima Riil atau Fiktif?

Bekasi Raya

Smart Card dan Inovasi Perubahan Tarif Dongkrak Pendapatan Uji KIR Kota Bekasi

Bekasi Raya

Pemain PCB Persipasi Diduga Dipukul Oknum Panpel, Arif Rahman Hakim Murka

Bekasi Raya

Bansos Kambing Sudah Didistribusikan Akhir November, Kepala DKPPP Kota Bekasi Mengaku Januari 2022, Data Penerima Fiktif?