Home / Bekasi Raya

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:52 WIB

M Fikri Aziz Kembali Nakhodai Perseroda Sinergi Patriot Bekasi

KOTA BEKASI – Pagi ini di tengah situasi yang sejuk bertempat di GOR Chandrabaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Syafei.

“Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Syafei. Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal,” kata Rahmat Effendi usai apel pagi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (18/10) pagi.

Baca Juga:  Rekam Jejaknya Terbukti Mumpuni, Airlangga Layak Diusung Jadi Capres di Pemilu 2024

Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Bang Pepen ini dalam sambutannya mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini dimaksudkan agar perkembangan perseroda dapat terpantau.

“Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,” terang Bang Pepen.

Sementara itu terpisah, Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji dirinya akan bekerja dengan semangat, tepat dan bermartabat.

Baca Juga:  Kemendagri Izinkan Mutasi di Pemkot Bekasi, 12 Pejabat Dapat Promosi

“Berdasar Surat Perintah yang ada yang diminta Pak Wali Kota Bekasi agar pelayanan dapat maksimal disamping pengembangan usaha. Selama ini Perseroda Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas industri komersil,” tutupnya. (Mar).

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Rp23 Juta Komisi Media Gathering DPRD Kota Bekasi Dibawa Kabur ‘AS’?

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Akan Libatkan BPKP Jabar Terkait Mangkraknya Proyek Revitalisasi Pasar Kranji

Bekasi Raya

SE PPKM Level 3 Kota Bekasi Berubah, Pelaku Usaha Menjerit?

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Hamburkan Rp585 Juta Uang Rakyat, Komisi II: Itu Palang Parkir dari Emas, Perak atau Perunggu?

Bekasi Raya

Smart Card dan Inovasi Perubahan Tarif Dongkrak Pendapatan Uji KIR Kota Bekasi

Bekasi Raya

Ini Dia Daftar Setoran Pejabat Pemkot Bekasi Kepada Wali Kota Nonaktif Rahmat Effendi

Bekasi Raya

Diduga Terlibat Suap Meikarta, KAS Desak KPK-RI Periksa Oknum Pejabat dan Politisi Pemkab Bekasi

Bekasi Raya

Terkait 13 Ribu TKK, Plt Wali Kota Bekasi Minta Maksimalkan Kinerja