Home / Bekasi Raya

Monday, 18 October 2021 - 08:52 WIB

M Fikri Aziz Kembali Nakhodai Perseroda Sinergi Patriot Bekasi

KOTA BEKASI – Pagi ini di tengah situasi yang sejuk bertempat di GOR Chandrabaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Syafei.

“Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Syafei. Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal,” kata Rahmat Effendi usai apel pagi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (18/10) pagi.

Baca Juga  Refleksi 3 Tahun Duet Maut Bang Pepen dan Mas Tri, Pemkot Bekasi Silaturahmi Dengan Insan Pers

Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Bang Pepen ini dalam sambutannya mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini dimaksudkan agar perkembangan perseroda dapat terpantau.

“Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,” terang Bang Pepen.

Baca Juga  Pemkot Bekasi Perpanjang Masa PPKM Level 3 Hingga 30 Agustus 2021

Sementara itu terpisah, Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji dirinya akan bekerja dengan semangat, tepat dan bermartabat.

“Berdasar Surat Perintah yang ada yang diminta Pak Wali Kota Bekasi agar pelayanan dapat maksimal disamping pengembangan usaha. Selama ini Perseroda Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas industri komersil,” tutupnya. (Mar).

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Oknum Ormas Lecehkan Suku Betawi, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Desak Kepolisian Sigap

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Lambat Tangani Laporan Terkait Rumah Sakit Modus Pengemplang Dana Covid-19

Bekasi Raya

Vaksinasi Gratis Massal Golkar Kota Bekasi Tembus 3000 Peserta

Bekasi Raya

MUKOTA ke V KADIN Kota Bekasi Bakal Digelar, Sengaja Langgar Protokol Kesehatan?

Bekasi Raya

DPRD Bersama Pemkot Bekasi Sahkan Dua Perda dan KUA-PPAS 2022

Bekasi Raya

Kades Lambangsari Bantah Adanya Anggaran Ganda Penanganan Covid-19

Bekasi Raya

Bisnis Seragam di Tengah Pandemi, Kejaksaan Diminta Periksa Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Bekasi Raya

Ruko 3 Lantai Langgar GSB, Wasbang Jatisampurna Kecolongan?