Home / Bekasi Raya

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:52 WIB

M Fikri Aziz Kembali Nakhodai Perseroda Sinergi Patriot Bekasi

KOTA BEKASI – Pagi ini di tengah situasi yang sejuk bertempat di GOR Chandrabaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Syafei.

“Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Syafei. Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal,” kata Rahmat Effendi usai apel pagi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (18/10) pagi.

Baca Juga:  Dirikan Poslap di Lokasi Erupsi Gunung Semeru, FGI Bekasi Salurkan Bantuan Sosial dan Tunai

Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Bang Pepen ini dalam sambutannya mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini dimaksudkan agar perkembangan perseroda dapat terpantau.

“Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,” terang Bang Pepen.

Baca Juga:  Geruduk Pemkot Bekasi, PC PMII Tuntut Reformasi Birokrasi

Sementara itu terpisah, Direksi Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji dirinya akan bekerja dengan semangat, tepat dan bermartabat.

“Berdasar Surat Perintah yang ada yang diminta Pak Wali Kota Bekasi agar pelayanan dapat maksimal disamping pengembangan usaha. Selama ini Perseroda Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas industri komersil,” tutupnya. (Mar).

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

PAGAR Kota Bekasi Bakal Polisikan Wenny Haryanto atas Dugaan Ancaman dan Intimidasi

Bekasi Raya

Tetap Komersil di Tengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa UNISMA Bekasi Tuntut Transparansi Anggaran Wisuda Online XLII

Bekasi Raya

Mas Tri: Pusat Perbelanjaan di Kota Bekasi Bakal Dibuka

Bekasi Raya

Lambat Beri Hukuman PNS Selingkuh, Komisi I Semprot BKPSDM Kota Bekasi

Bekasi Raya

Anggarkan Meubeler Rp30 Miliar, Massa Aksi Pandawa Geruduk DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Komisi IV Desak Baznas Kota Bekasi Transparan dalam Kelola Dana Zakat

Bekasi Raya

Ini Saran Wagub Jabar Terkait Pembebasan Lahan Proyek IPA-SPAM Jatiluhur I

Bekasi Raya

Alasan PKS Ganti Chairoman Dianggap Drama, Mahasiswa: Minta Maaf Dong kepada Warga Kota Bekasi