Home / Advertorial

Tuesday, 16 November 2021 - 14:37 WIB

Bang Jack Akan Panggil Kepala DPMPTSP Kota Bekasi Terkait Reklame Bodong

KOTA BEKASI – Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan kembali terhadap perizinan pemasangan reklame di Kota Bekasi.

Dirinya menduga banyak reklame yang berdiri meskipun belum mendapatkan izin dari dinas terkait yakni, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi.

“Saya dari Komisi I DPRD Kota Bekasi akan melakukan peninjauan kembali kepada reklame-reklame yang belum berizin namun sudah terpasang dengan kokoh,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak kepada rakyatbekasi.com, Selasa (16/11/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak

Sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Legislator asal Fraksi Partai Demokrat ini pun mengaku akan segera memanggil Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi beserta dinas terkait, yang kemudian akan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan reklame eksisting yang sudah berdiri di seluruh antero wilayah Kota Bekasi.

“Ada berapa jumlah reklame di Kota Bekasi? mana yang sudah berizin, mana yang belum? Setelah itu, kami akan menindaklanjuti seperti apa mekanisme proses perizinannya,” tegasnya.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Bang Jack ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan uji petik dan evaluasi terhadap seluruh perizinan yang berlaku demi kemajuan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi.

Baca Juga  Abdul Rozak Sukses Ubah Kampung Kumuh Jadi Indah

“Demi tertibnya aturan dan perijinan yang berkaitan langsung dengan pasang surutnya PAD Kota Bekasi, kami akan melakukan uji petik serta meninjau seluruh jenis perizinan, demi kemajuan Kota Bekasi,” pungkasnya. (ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Abdul Rozak Sukses Ubah Kampung Kumuh Jadi Indah

Advertorial

DPRD Kota Bekasi Setujui Anggaran BTT Khusus Pencegahan Covid-19

Advertorial

DPRD Pertanyakan Program Ketahanan Pangan Kota Bekasi

Advertorial

Keinginan Rasnius Pasaribu Saat Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi

Advertorial

DPRD Kritisi Penerapan Aturan Perda Di Kota Bekasi

Advertorial

DPRD Kota Bekasi Bakal Rampungkan APBD Perubahan Akhir September

Advertorial

Paripurna Bahas Rancangan KUA PPAS 2022, Ini Yang Disampaikan

Advertorial

DPRD Kota Bekasi Bakal Realisasikan Perda Lansia