Home / Advertorial

Selasa, 16 November 2021 - 14:37 WIB

Bang Jack Akan Panggil Kepala DPMPTSP Kota Bekasi Terkait Reklame Bodong

KOTA BEKASI – Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan kembali terhadap perizinan pemasangan reklame di Kota Bekasi.

Dirinya menduga banyak reklame yang berdiri meskipun belum mendapatkan izin dari dinas terkait yakni, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi.

“Saya dari Komisi I DPRD Kota Bekasi akan melakukan peninjauan kembali kepada reklame-reklame yang belum berizin namun sudah terpasang dengan kokoh,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak kepada rakyatbekasi.com, Selasa (16/11/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak

Sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Legislator asal Fraksi Partai Demokrat ini pun mengaku akan segera memanggil Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi beserta dinas terkait, yang kemudian akan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan reklame eksisting yang sudah berdiri di seluruh antero wilayah Kota Bekasi.

“Ada berapa jumlah reklame di Kota Bekasi? mana yang sudah berizin, mana yang belum? Setelah itu, kami akan menindaklanjuti seperti apa mekanisme proses perizinannya,” tegasnya.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Bang Jack ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan uji petik dan evaluasi terhadap seluruh perizinan yang berlaku demi kemajuan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi.

“Demi tertibnya aturan dan perijinan yang berkaitan langsung dengan pasang surutnya PAD Kota Bekasi, kami akan melakukan uji petik serta meninjau seluruh jenis perizinan, demi kemajuan Kota Bekasi,” pungkasnya. (ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Nicodemus Godjang Sebut Raperda Perempuan dan Perlindungan Anak Sudah Masuk Tahap Finalisasi

Advertorial

Bang Choi Sebut Pemkot Bekasi Tak Fasilitasi Digitalisasi Petugas Pamor

Advertorial

Walau Sudah Zero Kematian, DPRD Kota Bekasi Ingatkan Warga Perketat Prokes

Advertorial

Terkait Perda Mengaji Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri: Sudah Diusulkan ke Bapemperda

Advertorial

Ketua Pansus 35 DPRD Kota Bekasi Sebut Pengelolaan PD Mitra Patriot Tidak Sehat

Advertorial

Gelar Reses III, Herpur Perjuangkan Pembangunan USB SMPN di Pondok Melati

Advertorial

Aminah: Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Bekasi

Advertorial

Yogi Kurniawan Ingin Pemuda Peran Aktif Pembangunan Kota Bekasi