Home / Politik

Kamis, 25 November 2021 - 15:41 WIB

Ade Puspita dan Jajaran Sambangi DPC PPP Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari bersama Jajaran Pengurus menyambangi Kantor DPC PPP Kota Bekasi pada Kamis (25/11).

Suasana hangat terlihat saat kedua Partai yang memang tergabung di Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Suasana semakin mencair saat Dewan Pertimbangan PPP Kota Bekasi Zaini Sidi menyambut Ade dan kolega bak keluarga sendiri dalam satu rumah. Bahkan Ketua DPC PPP Kota Bekasi terpilih Sholihin sengaja menyiapkan hidangan nasi kebuli yang disuguhkan kepada jajaran pengurus Golkar Kota Bekasi Periode 2020 – 2025.

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kota Bekasi Abdul Manan menuturkan bahwa kehadiran Jajaran Partai berlambang pohon beringin ini merupakan agenda yang sudah terjadwal jauh hari paska dilantiknya Ade Puspitasari sebagai Ketua terpilih DPD Golkar Kota Bekasi beserta jajaran.

“Hari ini agenda kami terjadwal bersilaturahmi dan menyambangi saudara kami di PPP Kota Bekasi, dan untuk partai-partai lain kami sudah jadwalkan juga. Kami ingin memperkenalkan ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Teh Ade dan jajaran Pengurus Golkar,” ucap purnawirawan TNI berpangkat terakhir Kolonel ini.

Baca Juga:  Abaikan Hasil Survei, PPP Yakin Lolos Parliamentary Threshold Pemilu 2024

PPP, lanjut Manan sudah seperti saudara sendiri. Terbukti kata dia di DPRD Kota Bekasi Golkar dan PPP seiring sejalan dalam satu wadah fraksi. Ia pun menegaskan bahwa jika kedepan tidak menutup kemungkinan Golkar akan terus sejalan dan tetap bersama dengan PPP Kota Bekasi.

“Saya tegaskan disini, kami akan lanjutkan (kebersamaan) dengan PPP Kota Bekasi,” tegas pria yang juga pernah menjadi Ketua DPD Golkar ini.

Baca Juga:  Megawati Masih Pertimbangkan Capres PDI Perjuangan

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin atau akrab disapa Gus Shol mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan yang dilakukan Ade Puspitasari dan rombongan ke kantornya di bilangan Chairil Anwar Bekasi Timur.

Ia pun menegaskan PPP Kota Bekasi Komitmen bersama dengan Partai Golkar sebagai bagian partai yang mendukung pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan Jajaran Pengurus Partai Golkar. Selamat kepada Teh Ade yang terpilih secara aklamasi dan semoga PPP Kota Bekasi bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Partai Golkar Kota Bekasi,” tutup Gus Shol. (mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Enam Faktor Ini Bisa Pengaruhi Netralitas ASN dalam Pemilihan Umum 2024

Politik

Pemilihan Umum 2024 Niscaya Curang, Mahfud Md Pastikan Pelakunya Partai Politik Bukan Pemerintah

Politik

KPU: Pencatut 98 Anggota KPUD Berasal dari 9 Partai Politik yang Berkasnya Lengkap

Politik

Bung Bahar Farowan dan King Vidor Resmi Nahkodai DPP Pemuda Demokrat Indonesia

Politik

DPRD Kota Bekasi Gelar Paripurna Pembukaan Sidang Awal Tahun 2022

Politik

Elite Parpol Meriahkan Pengundian Nomor Urut Partai di KPU RI

Politik

Terkait Usulan Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak, Ketua Bapemperda: Sudah Masuk Propemperda 2022

Politik

Politisi PKS Akui Terima Rp200Juta, Partai Ummat: Kembalikan Uang ke KPK Tak Hilangkan Unsur Pidana