Home / Politik

Thursday, 25 November 2021 - 15:41 WIB

Ade Puspita dan Jajaran Sambangi DPC PPP Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari bersama Jajaran Pengurus menyambangi Kantor DPC PPP Kota Bekasi pada Kamis (25/11).

Suasana hangat terlihat saat kedua Partai yang memang tergabung di Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Suasana semakin mencair saat Dewan Pertimbangan PPP Kota Bekasi Zaini Sidi menyambut Ade dan kolega bak keluarga sendiri dalam satu rumah. Bahkan Ketua DPC PPP Kota Bekasi terpilih Sholihin sengaja menyiapkan hidangan nasi kebuli yang disuguhkan kepada jajaran pengurus Golkar Kota Bekasi Periode 2020 – 2025.

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kota Bekasi Abdul Manan menuturkan bahwa kehadiran Jajaran Partai berlambang pohon beringin ini merupakan agenda yang sudah terjadwal jauh hari paska dilantiknya Ade Puspitasari sebagai Ketua terpilih DPD Golkar Kota Bekasi beserta jajaran.

Baca Juga  Ade Puspitasari, Tak Gentar Dengan Opini Sesat

“Hari ini agenda kami terjadwal bersilaturahmi dan menyambangi saudara kami di PPP Kota Bekasi, dan untuk partai-partai lain kami sudah jadwalkan juga. Kami ingin memperkenalkan ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Teh Ade dan jajaran Pengurus Golkar,” ucap purnawirawan TNI berpangkat terakhir Kolonel ini.

PPP, lanjut Manan sudah seperti saudara sendiri. Terbukti kata dia di DPRD Kota Bekasi Golkar dan PPP seiring sejalan dalam satu wadah fraksi. Ia pun menegaskan bahwa jika kedepan tidak menutup kemungkinan Golkar akan terus sejalan dan tetap bersama dengan PPP Kota Bekasi.

“Saya tegaskan disini, kami akan lanjutkan (kebersamaan) dengan PPP Kota Bekasi,” tegas pria yang juga pernah menjadi Ketua DPD Golkar ini.

Baca Juga  Puluhan Demonstran Geruduk DPRD Kota Bekasi, Ketua Dewan Tak Temui Massa Aksi

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin atau akrab disapa Gus Shol mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan yang dilakukan Ade Puspitasari dan rombongan ke kantornya di bilangan Chairil Anwar Bekasi Timur.

Ia pun menegaskan PPP Kota Bekasi Komitmen bersama dengan Partai Golkar sebagai bagian partai yang mendukung pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan Jajaran Pengurus Partai Golkar. Selamat kepada Teh Ade yang terpilih secara aklamasi dan semoga PPP Kota Bekasi bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Partai Golkar Kota Bekasi,” tutup Gus Shol. (mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Ketua Pansus XII: Raperda ATHB Kota Bekasi Tunggu Hasil Fasilitasi Pemprov Jabar

Politik

DPD Golkar Jabar: Hanya Ada Satu Musda di Kota Bekasi

Politik

Puluhan Demonstran Geruduk DPRD Kota Bekasi, Ketua Dewan Tak Temui Massa Aksi

Politik

Ketua Pansus 12: Wali Kota Bekasi Sangat Fokus Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Politik

Gugatan Ditolak PN Bekasi, Wasimin Sukses Ulur Waktu PAW Enie

Politik

Ketua DPRD Kota Bekasi: Tanpa Peran Media Massa, Masyarakat Tidak Tahu Produk Perundangan

Politik

Tolak Wawancara Saat Kunker Ke Kota Bekasi, Anggota DPRD Kabupaten Kaur : “Off The Record”

Politik

Naupal Al Rasyid SH: Nofel dan TB Hendra Tak Punya Kewenangan Ajukan Permohonan di MP Golkar