Home / Bekasi Raya / Politik

Senin, 29 November 2021 - 06:21 WIB

Arisan ala Sahabat Nuryadi Darmawan (SND), Kuatkan Silaturahmi dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan menyerahkan uang sebesar Rp1Juta kepada salah satu pemenang dalam Arisan Sesi II SND, Minggu (28/11/2021).

Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan menyerahkan uang sebesar Rp1Juta kepada salah satu pemenang dalam Arisan Sesi II SND, Minggu (28/11/2021).

KOTA BEKASI – Suasana riang gembira penuh dengan rasa kekeluargaan menyeruak saat Sahabat Nuryadi Darmawan (SND) menggelar kegiatan arisan sesi ke II di Cafe Omah Kebon – Bekasi Selatan, Minggu (28/11/2021) pagi.

Tak kurang dari 50 peserta arisan SND yang merupakan para Ketua RT dan RW maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini, terlihat sangat antusias menanti namanya bakal disebut oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan yang sudah siap melakukan prosesi pengocokan gelas yang berisi nama-nama peserta arisan.

“Alhamdulillah tali silaturahmi SND semakin kuat dan hangat. Selamat kepada 4 orang Sahabat Nuryadi Darmawan yang namanya keluar sebagai pemenang arisan sesi ke II dan berhak membawa pulang uang masing-masing sebesar Rp1Juta,” ucap politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Nung ini kepada rakyatbekasi.com di sela-sela acara, Minggu (28/11/2021).

Bang Nung tak lupa mengingatkan kepada pemenang arisan SND agar dapat memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya dan jangan berfoya-foya. Dan kepada SND yang tidak keluar namanya saat pengocokan arisan, Bang Nung berpesan bahwasanya menang arisan itu adalah bonus, namun menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19 itu jauh lebih penting.

Baca Juga:  Kawal Program Indonesia Pintar, Cara Heri Purnomo Sejahterakan Masyarakat

“Saya menyadari betul bahwa kesehatan seluruh anggota keluarga SND merupakan benteng terakhir di era Pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Oleh karena itu, saya menyisihkan gaji setiap bulannya untuk bantuan dana kesehatan dan uang kerohiman bagi seluruh Sahabat Nuryadi Darmawan,” terang Bang Nung yang juga menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi ini.

Tak kurang dari 50 peserta arisan Sahabat Nuryadi Darmawan (SND) yang merupakan para Ketua RT dan RW maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini terlihat sangat antusias mengikuti gelaran acara Arisan Sesi II SND di Kafe Omah Kebon – Bekasi Selatan, Minggu (28/11/2021) pagi.

Legislator tiga (3) periode ini meyakini bahwa SND semakin memudahkan dirinya untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah rakyat dalam memperoleh serta mendapatkan akses program-program sosial, kesehatan maupun pendidikan dari pemerintah pusat serta daerah.

“Sebagai wakil rakyat, SND sangat membantu kerja-kerja saya sebagai anggota legislatif yang salah satunya melakukan pengawasan terhadap pihak eksekutif yakni Pemerintah Kota Bekasi,” kata politisi Kalimalang yang maju dari Dapil I (Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan) ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Mahrul mengaku sangat bersyukur dan bergembira saat namanya keluar sebagai salah satu pemenang arisan sesi II SND. Mahrul pun berjanji akan memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, yakni untuk anak dan istrinya di rumah.

Baca Juga:  Drawing Europa League 2022/23: MU VS Real Sociedad, Arsenal Ketemu PSV

“Sebagai rakyat kecil, saya merasakan betul manfaat kebaikan dari SND ini. Mulai dari bantuan pengobatan dan juga uang kerohiman, Alhamdulillah dapat bonus arisan juga. Terima kasih Bang Nung, semoga sehat selalu,” tutup Mahrul singkat. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Minum Pembersih Lantai Jelang Lebaran, Pria di Kaliabang Ditemukan Tewas

Bekasi Raya

Wewenang Pemkot Bekasi Berakhir, Penugasan Usep jadi Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Sesuai Perda

Bekasi Raya

Satu Gol Jadi Pembeda Ketatnya Pertandingan Persipasi Vs Citereup Raya

Politik

Megawati Masih Pertimbangkan Capres PDI Perjuangan

Advertorial

Gelar Reses III, Herpur Perjuangkan Pembangunan USB SMPN di Pondok Melati

Bekasi Raya

9.164 Anak di Kota Bekasi Terancam Putus Sekolah

Bekasi Raya

Pengerjaan Jalan M Hasibuan Babat Habis Puluhan Pohon Tanpa Izin

Bekasi Raya

Gegara Setor Rp100 Juta, Warganet Kaskus Boikot Baznas Kota Bekasi