Home / Bekasi Raya

Selasa, 30 November 2021 - 16:36 WIB

Refleksi 3 Tahun Duet Maut Bang Pepen dan Mas Tri, Pemkot Bekasi Silaturahmi Dengan Insan Pers

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpose bersama Insan Pers dari

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpose bersama Insan Pers dari "Forum Jurnalis Bekasi" (FORJAS) dalam acara Refleksi 3 tahun kepemimpinan Tiga tahun masa kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Selasa (30/11/2021).

Kota Bekasi – Tiga tahun masa kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Pemerintah Kota Bekasi melakukan Ramah Tamah bersama Insan Pers yang bertempat di The Joglo Garden Resto & Cafe Jatisampurna Kota Bekasi, Selasa (30/11/21).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi rekan-rekan media atas sinergi yang telah terjalin selama ini bersama Pemkot Bekasi dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terkait dengan refleksi 3 Tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Di tengah pandemi Covid-19, kita terus berupaya memberikan yang terbaik, mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Mas Tri sapaan akrabnya.

Duetnya bersama Bang Pepen, lanjut MasTri, diharapkan dapat menjadi Role Model bagaimana kombinasi dan interaksi yang membuat sejuk, bukan hanya warga dan masyarakatnya, tapi juga untuk kemudian memotivasi aparatur agar dapat mengeluarkan ide atau inovasi.

Baca Juga:  Ini Kata Humas Setda Kota Bekasi Tentang Pengadaan All In One PC Senilai Rp504 Juta

“Maka dari itu, cukup banyak prestasi atau penghargaan yang telah didapatkan dan dilakukan oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi selama kepemimpinan Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,” tutup Mas Tri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Bansos Kambing DKPPP Kota Bekasi Habiskan Rp6,6M, Ketua Komisi II: Pengadaan dan Data Penerima Riil atau Fiktif?

Bekasi Raya

Oknum Ormas Lecehkan Suku Betawi, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Desak Kepolisian Sigap

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Ta’ziah Ke Rumah Dinas Pakuan Gubernur Jabar

Bekasi Raya

“Gebyar Vaksin I, II dan Booster” ala Bang Jack di Kantor Sekretariat FWB

Bekasi Raya

Desak Ketua Dewan Dicopot, Mahasiswa Geruduk DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Tinjau Kios Terbakar di Terminal Induk, Plt Wali Kota Bekasi Janjikan Bangunan Baru

Bekasi Raya

Ini Dia 8 Poin Pembahasan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Kang Emil Akui Pergub 44 Tahun 2022 Kurang Ketat Atur Keberadaan Komite Sekolah