Home / Bekasi Raya

Selasa, 30 November 2021 - 16:36 WIB

Refleksi 3 Tahun Duet Maut Bang Pepen dan Mas Tri, Pemkot Bekasi Silaturahmi Dengan Insan Pers

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpose bersama Insan Pers dari

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpose bersama Insan Pers dari "Forum Jurnalis Bekasi" (FORJAS) dalam acara Refleksi 3 tahun kepemimpinan Tiga tahun masa kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Selasa (30/11/2021).

Kota Bekasi – Tiga tahun masa kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Pemerintah Kota Bekasi melakukan Ramah Tamah bersama Insan Pers yang bertempat di The Joglo Garden Resto & Cafe Jatisampurna Kota Bekasi, Selasa (30/11/21).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi rekan-rekan media atas sinergi yang telah terjalin selama ini bersama Pemkot Bekasi dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terkait dengan refleksi 3 Tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Di tengah pandemi Covid-19, kita terus berupaya memberikan yang terbaik, mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Mas Tri sapaan akrabnya.

Duetnya bersama Bang Pepen, lanjut MasTri, diharapkan dapat menjadi Role Model bagaimana kombinasi dan interaksi yang membuat sejuk, bukan hanya warga dan masyarakatnya, tapi juga untuk kemudian memotivasi aparatur agar dapat mengeluarkan ide atau inovasi.

Baca Juga:  Wartawan Bebas Memilih Organisasi Pers

“Maka dari itu, cukup banyak prestasi atau penghargaan yang telah didapatkan dan dilakukan oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi selama kepemimpinan Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,” tutup Mas Tri yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

UMK Kota Bekasi Tertinggi di Jawa Barat, Bang Pepen: Kita Harus Bersyukur

Bekasi Raya

Protokol Kesehatan di Paradiso Bekasi Hanya Sebatas Cuci Tangan, Disparbud dan Satpol-PP Hanya “Koordinasi”?

Bekasi Raya

PDAM Tirta Bhagasasi Berlakukan Tarif Baru Pelanggan Awal Tahun 2021

Bekasi Raya

APBD Laporkan Dugaan Korupsi Kadis Damkar ke Kejari Bekasi

Bekasi Raya

Ketua Bapemperda Kota Bekasi Ajukan Raperda Inisiatif Peningkatan Pelayanan RSUD Tipe D

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Perpanjang Masa PPKM Level 3 Hingga 30 Agustus 2021

Bekasi Raya

Selesaikan Laporan Keuangan Daerah Tercepat, Pemkot Bekasi Raih WTP 6 Kali

Bekasi Raya

Sekuriti DPRD Kota Bekasi Maksimalkan Pelayanan dan Disiplin Dalam Bertugas