Home / Bekasi Raya

Kamis, 2 Desember 2021 - 07:37 WIB

Bamus RW se-Narogong Apresiasi Mas Tri Wujudkan Taman Bermain Anak dan Jogging Track

KOTA BEKASI – Dengan adanya tempat bermain anak serta jogging track di Perumahan Taman Narogong Kecamatan Rawalumbu Kelurahan Pengasinan menjadikan lingkungan tersebut tidak terlihat kumuh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Musyawarah (Bamus) RW se-Narogong Budi Utomo kepada rakyatbekasi.com, Rabu (01/12/2021).

“Tempat ini tadinya sepi, semenjak dibuat jogging track dan tempat bermain anak jadi banyak warga yang menikmati taman ini, terlebih banyak ditanami pohon yang rindang jadi terlihat asri dan nyaman,” ungkap Budi Utomo.

Budi Utomo pun menjelaskan tempat ini dibangun atas responsif dari Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang selama ini mendukung agar di lokasi tersebut ada tempat nyaman untuk warga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang sudah mendukung kami untuk membuat lingkungan kami menjadi nyaman untuk dinikmati warga sekitar. Insya Allah ke depannya kita pun akan mengajukan untuk pembuatan jogging track kembali di Jembatan III Taman Narogong Indah,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku merasa terbantu dengan adanya Badan Musyawarah RW se-Narogong yang mendukung kebersihan dan keamanan lingkungan.

Baca Juga:  AQUA Bekasi Gelar Vaksinasi Gotong Royong Bagi Karyawan dan Keluarga

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim dari Wakil Wali Kota yaitu SamaTri dan juga Badan Musyawarah RW se-Narogong yang telah bekerja dan mendukung untuk lingkungan menjadi lebih baik kembali,” katanya.

Dirinyapun berharap untuk lahan yang diharapkan agar terealisasi di tahun depan dan semoga polder baru yang mereka ajukan bisa terlaksana.

Baca Juga:  Pemilihan Ketua LPM Bantargebang Memanas, Ketua Panlih Lapor Dewan

Kabid Pertamanan dan PJU Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Priadi mengatakan bahwa tak kurang dari 30 titik taman se-Kota Bekasi berhasil dibangun pihaknya sepanjang tahun anggaran 2021.

“Kalo taman dengan Jogging track ada 13 titik, sisanya taman yang kita bangun di sisi jalan,” ucap Priadi.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendorong agar dalam pembangunan partisipatif, masyarakat dapat dilibatkan dalam menjaga taman di wilayah Kota Bekasi, hal ini mengingat perawatan taman menjadi kewajiban bersama.

“Kita fasilitasi usulan dari masyarakat, namun dalam melakukan perawatan juga harus bersama-sama dengan warga,” ucapnya singkat. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Menanti Kompromi Wali Kota dan Bupati Bekasi Tuntaskan Polemik PDAM Tirta Bhagasasi

Bekasi Raya

Keuntungan PDAM Tirta Bhagasasi 2021 Tembus Rp35 Miliar

Bekasi Raya

Kapolres Metro Bekasi Kota dan Pemuda Demokrat Siap Bumikan Pancasila Jawab Tantangan Zaman

Bekasi Raya

Ngopi Akhir Tahun ala Disdik Tanpa Kadis dan Sekdis

Bekasi Raya

Bansos Kambing DKPPP Kota Bekasi Habiskan Rp6,6M, Ketua Komisi II: Pengadaan dan Data Penerima Riil atau Fiktif?

Bekasi Raya

IFC Desak Komisi I Panggil EO Media Gathering DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Pasca OTT oleh KPK, Pelayanan Publik di Kota Bekasi Dipastikan Tidak Terganggu

Bekasi Raya

Komisi I DPRD Kota Bekasi Tuntaskan Polemik Pengadaan Selang Tidak Sesuai Spesifikasi