Home / Bekasi Raya

Jumat, 10 Desember 2021 - 16:19 WIB

Ketua DPRD dan Wakil Wali Kota Bekasi Kompak Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni PMII

Dewan Pembina PB IKA PMII KH Masyhuri Malik sedang  melantik segenap pengurus PC IKA PMII Kota Bekasi.

Dewan Pembina PB IKA PMII KH Masyhuri Malik sedang melantik segenap pengurus PC IKA PMII Kota Bekasi.

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri pelantikan kepengurusan baru Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) cabang Kota Bekasi di Gedung Garuda BBPLK Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (10/12/2021) siang.

Tampak hadir mendampingi Mas Tri sapaan akrabnya, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro, KH Nuril Huda, Ketua PB IKA PMII, KH Ahmad Muqowam, Sekretaris Jendral PB PMII, Hanif Dakhiri, Bendahara Umum PB IKA PMII, Bpk H. Sudarto, Majelis Pembina IKA PMII, Bpk H.Dr. Muhammad Faisal, serta Forkompimda Kota Bekasi dan juga para tokoh agama Kota Bekasi.

Seusai Dewan Pembina PB IKA PMII KH Masyhuri Malik melantik secara resmi Ketua Umum PC IKA PMII Kota Bekasi Novarel Syaefudin Zuhri beserta 28 pengurus yang hadir, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro turut memberikan sambutan dan tentunya tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PC IKA PMII Kota Bekasi.

“Semoga apa yang diharapkan bersama, para alumni pergerakan bisa menjadi pemimpin kedepannya yang amanah dan menjadi contoh bagi para penerus nya, tentunya para adik-adiknya PMII,” ucap politisi asal Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi ini.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Mas Tri dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik seraya mengingatkan bahwa dalam mengemban amanah sebagai organisatoris harus didasari dengan niat yang baik, berorientasi pada kemaslahatan sosial dan kemajuan organisasi itu sendiri, sehingga diharapkan dapat menjadi pelopor kebaikan bagi regenerasi dan organisasi lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang IKA PMII Kota Bekasi. Tentunya para Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi memiliki fungsi dan peran menjaga serta merawat kebhinekaan, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia khususnya Kota Bekasi, kemaslahatan bagi masyarakat dan tentunya kemajuan bagi organisasi itu sendiri,” kata Mas Tri yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Masih di tempat yang sama, Ketua PC IKA PMII Kota Bekasi, Novarel Syaefudin Zuhri membeberkan bahwasanya ini merupakan pelantikan perdana bagi Ikatan Alumni PMII Kota Bekasi.

Baca Juga:  Tertinggi Kedua di Jabar, Aktivitas Masif Warga Picu Lonjakan Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bekasi

Aktivis sarat pengalaman yang akrab disapa Sahabat Varel ini tak lupa bersyukur dan menghaturkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi serta para pimpinan partai dan juga para tokoh agama yang telah mendukung berjalannya prosesi acara pelantikannya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Komisi I Desak Plt Wali Kota Bekasi Cabut Izin Usaha Hollywings

“Semoga apa yang telah dicita-citakan para pendiri bangsa, khususnya pendiri PMII itu sendiri bisa kami teruskan. Sebagaimana yang telah mereka ucapkan, kaderisasi harus terus berjalan serta kondusifitasnya tetap terjaga,” tutupnya. (*/Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Pfizer Dosis Pertama

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Kecam Oknum Guru yang Mencabuli Anak Muridnya

Bekasi Raya

Sekretaris Komisi I: Surat Edaran MenPAN-RB Bukanlah Pemberhentian TKK Kota Bekasi Secara Massal

Bekasi Raya

Camat Bantargebang Asyik Nyanyi, Diduga Anggaran Bantuan DKI Buat Hura-Hura

Bekasi Raya

PMII Universitas Bhayangkara Gagas Gerakan Filantropi “Kitchen Movement”

Bekasi Raya

APBD Laporkan Dugaan Korupsi Kadis Damkar ke Kejari Bekasi

Bekasi Raya

Ini Dia Rincian Gratifikasi “Rekening Masjid” yang Diterima Wali Kota Nonaktif Rahmat Effendi

Bekasi Raya

Tak Ada Dewan Yang Hadir Saat Didemo, HMI Bekasi: Kami Yang Minta Mas Tri Hadir