Home / Politik

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:25 WIB

Gelar Konsolidasi Cabang Pelopor, PDI Perjuangan Siap Sambut Pemilu 2024

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka konsolidasi DPC-DPC PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, (11/12).

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka konsolidasi DPC-DPC PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, (11/12).

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi arahan tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian dengan menyatu pada kekuatan rakyat.

Oleh karena itu, DPP PDI Perjuangan menggelar agenda konsolidasi terhadap DPC PDI Perjuangan yang meraih perolehan di atas 20% saat Pemilu Legislatif 2019 lalu, dan selanjutnya secara bertahap DPC Partai dalam klaster menengah dan DPC yang ditugaskan di medan juang yang penuh tantangan.

Hal ini disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka konsolidasi DPC-DPC PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, (11/12).

Baca Juga:  Sambut Hangat Kedatangan Golkar Kota Bekasi, PDI Perjuangan Komitmen Selesaikan Amanah

Selain Hasto, tampak hadir jajaran DPP PDI Perjuangan lainnya seperti: Bambang Wuryanto, Djarot Saiful Hidayat, Utut Adianto, Sadarestuwati, Arif Wibowo, dan Hamka Haq.

“Agenda ini penting. Pertemuan hari ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan perintah dan arahan Ibu ketua umum bagaimana Partai terus bergerak ke bawah, menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat. Dalam proses itulah, PDI Perjuangan terus menghadirkan jati dirinya sebagai Partai Nasionalis-Sukarnois yang menjadikan kedaulatan politik, ekonomi berdikari dan kebudayaan nusantara sebagai ciri perjuangan kepartaian. Tentu saja juga agenda strategis Partai di dalam memenangkan Pemilu,” terang Hasto dalam keterangan persnya, Sabtu (11/12).

DPP PDI Perjuangan memberikan kategori DPC PDI Perjuangan yang meraih kemenangan di atas 20% saat Pileg 2019 lalu, sebagai DPC Pelopor. Agenda konsolidasi yang digelar pada hari ini adalah peserta gelombang pertama dari tiga gelombang yang direncanakan. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

PPP Akan Melawan Jika LKM-NIK Hilang dari Program Pemkot Bekasi

Politik

KPU Kota Bekasi Gelar Verifikasi Faktual, Anggota Parpol Harus Punya KTA

Bekasi Raya

Desak Ketua Dewan Dicopot, Mahasiswa Geruduk DPRD Kota Bekasi

Politik

Golkar, PAN dan PPP Berhimpun dalam Koalisi Bertiga Bersatu, AHY Ditinggal?

Politik

Untuk Tandingi Anies, PDI Perjuangan Diprediksi Bakal Usung Ganjar Saat Injury Time

Politik

Komisi I Harap Pemkot Bekasi Eratkan Sinergitas Demi Kepentingan Rakyat

Bekasi Raya

DPRD Bersama Pemkot Bekasi Sahkan Dua Perda dan KUA-PPAS 2022

Politik

Sambut Hangat Kedatangan Golkar Kota Bekasi, PDI Perjuangan Komitmen Selesaikan Amanah