Home / Politik

Senin, 20 Desember 2021 - 19:18 WIB

Sambut Hangat Kedatangan Golkar Kota Bekasi, PDI Perjuangan Komitmen Selesaikan Amanah

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI – Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari beserta jajaran pengurus menyambangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di bilangan Chairil Anwar Margahayu Bekasi Timur, senin (20/12/2021) sore.

Selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Safari politik Ade beserta jajaran juga dimaksudkan untuk memperkenalkan jajaran pengurus DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020 – 2025 secara langsung dengan suasana hangat yang penuh kekeluargaan.

“Kehadiran kami dalam rangka silaturahmi sebagai sesama partai pemerintah di Kota Bekasi. Alhamdulillah kehadiran kami disambut hangat dan kekeluargaan oleh kawan-kawan PDI Perjuangan Kota Bekasi,” ucap Ade yang baru saja landing dari Bali dan langsung ke kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Baca Juga:  Terkait Polemik Mutasi, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Angkat Bicara

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto menegaskan bahwa penerimaan pihaknya atas kunjungan DPD Golkar Kota Bekasi sebagai bentuk dukungan serta pengakuan terhadap kepemimpinan Ade Puspitasari yang terpilih secara aklamasi pada Musda yang digelar pada Oktober 2021 lalu.

Tri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi pun menyambut baik silaturahmi antara Golkar dan PDI Perjuangan sebagai partai koalisi dan Pemerintah di Kota Bekasi.

“Kami dari PDI Perjuangan dan Golkar berkomitmen untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam rangka menyelesaikan amanah dari masyarakat Kota Bekasi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi,” tegas pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Baca Juga:  Terkait Cetak Baliho Pimpinan DPRD Rp1,5 M, Pengamat: Tidak Ada Sense of Crisis di Saat Pandemi

Saat disinggung seperti apa bentuk bangunan koalisi antara PDI Perjuangan dan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang, Mas Tri mengaku bahwa pihaknya akan tetap berkonsentrasi melakukan kerja-kerja politik yang bermanfaat bagi masyarakat luas serta akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang positif pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Kerja-kerja politik kami (PDI Perjuangan dan Golkar) sudah satu bahasa di legislatif, bicara tahun 2024 tentunya masih jauh. Kita fokus selesaikan amanah masyarakat sampai selesai,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Sholihin: AS Bukan Lagi Kader PPP Kota Bekasi

Bekasi Raya

DPRD Bersama Pemkot Bekasi Sahkan Dua Perda dan KUA-PPAS 2022

Politik

Ketua PPP Desak Pemkot Bekasi Segera Tutup THM

Politik

Golkar, PPP dan PAN Sepakat Hilangkan Politik Identitas di Pemilu 2024

Politik

BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi Lakukan Pendampingan Hukum 800 Buruh PT Subur Djaya Teguh

Politik

Pencopotan Ketua DPRD Dianulir, Nico: Ini Jadi Catatan Buruk

Politik

100 Pelajar SMAN 14 Bekasi Hadiri Sosialisasi Bawaslu tentang Sistem Pemilu di Indonesia

Politik

Turunnya Pamor Rumah Besar Umat Islam, Warnai Harlah PPP ke 48