Home / Politik

Senin, 20 Desember 2021 - 19:18 WIB

Sambut Hangat Kedatangan Golkar Kota Bekasi, PDI Perjuangan Komitmen Selesaikan Amanah

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI – Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari beserta jajaran pengurus menyambangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di bilangan Chairil Anwar Margahayu Bekasi Timur, senin (20/12/2021) sore.

Selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Safari politik Ade beserta jajaran juga dimaksudkan untuk memperkenalkan jajaran pengurus DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020 – 2025 secara langsung dengan suasana hangat yang penuh kekeluargaan.

“Kehadiran kami dalam rangka silaturahmi sebagai sesama partai pemerintah di Kota Bekasi. Alhamdulillah kehadiran kami disambut hangat dan kekeluargaan oleh kawan-kawan PDI Perjuangan Kota Bekasi,” ucap Ade yang baru saja landing dari Bali dan langsung ke kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Baca Juga:  DPRD Kota Bekasi Gelar Paripurna Pembukaan Sidang Awal Tahun 2022

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto menegaskan bahwa penerimaan pihaknya atas kunjungan DPD Golkar Kota Bekasi sebagai bentuk dukungan serta pengakuan terhadap kepemimpinan Ade Puspitasari yang terpilih secara aklamasi pada Musda yang digelar pada Oktober 2021 lalu.

Tri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi pun menyambut baik silaturahmi antara Golkar dan PDI Perjuangan sebagai partai koalisi dan Pemerintah di Kota Bekasi.

“Kami dari PDI Perjuangan dan Golkar berkomitmen untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam rangka menyelesaikan amanah dari masyarakat Kota Bekasi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi,” tegas pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Baca Juga:  SDN Bojong Menteng VII Tak Kunjung Diperbaiki, Disdik Kota Bekasi: Anggarannya Belum Ada

Saat disinggung seperti apa bentuk bangunan koalisi antara PDI Perjuangan dan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang, Mas Tri mengaku bahwa pihaknya akan tetap berkonsentrasi melakukan kerja-kerja politik yang bermanfaat bagi masyarakat luas serta akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang positif pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Kerja-kerja politik kami (PDI Perjuangan dan Golkar) sudah satu bahasa di legislatif, bicara tahun 2024 tentunya masih jauh. Kita fokus selesaikan amanah masyarakat sampai selesai,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Terkait Gaduhnya Sidak Komisi III DPRD Kota Bekasi, Ini Kata Politisi Kalimalang Tiga Periode

Politik

Tonase Bertambah Tiap Tahun, Dewan Desak Plt Wali Kota Bekasi Serius Kelola Sampah

Politik

Tak Ada Anggaran Pesantren di APBD Kota Bekasi 2023, Gus Shol: Cabut Saja Perdanya Jika Tidak Dianggarkan
Ketua umum partai garuda ahmad ridha sabana

Politik

Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Politik

Jelang Pilpres 2024, Uu Ruzhanul Ulum: PPP Jangan Sampai Salah Dukung

Politik

Peringati HUT ke-50, Ribuan Kader PDI Perjuangan Merahkan Jiexpo Kemayoran

Politik

Nuryadi Darmawan Bakal Laporkan Gus Shol Ke Badan Kehormatan DPRD Kota Bekasi

Politik

Kopdar Pimpinan Parpol Parlemen Bahas Sistem Pemilu 2024, Gerindra Tak Terlihat