Home / Bekasi Raya

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:17 WIB

Bertepatan Dengan Hari Ibu, Wiwiek Hargono Launching “Keren Studio” dan “Wahai Jiwa”

Bertepatan dengan Hari Ibu, Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono hadiri launching Keren Studio yang dinahkodai oleh Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur (22/12/2021).

Keren Studio sendiri merupakan talent management yang mewadahi para seniman, khususnya seni dan budaya.

“Alhamdulillah, Keren Studio lahir atas keresahan kondisi para pelaku seni di Kota Bekasi yang belum tersalurkan secara optimal,” tutur Wiwiek yang juga ditemani sang suami, Tri Adhianto.

Menurutnya, dia bertemu orang yang tepat di kondisi yang tepat pada saat dirinya juga merasa harus ada wadah yang bisa mengakomodir pelaku industri kreatif di Kota Bekasi sehingga lahirlah Keren Studio.

Baca Juga:  SDN Bojong Menteng VII Tak Kunjung Diperbaiki, Disdik Kota Bekasi: Anggarannya Belum Ada

“Kebetulan saat itu Safira (Creative Director Keren Studio) datang ke saya, dan kita punya visi misi yang sama untuk mengembangkan industri kreatif di Kota Bekasi. Jadi saya pikir ini harus direalisasikan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Keren Studio memperkenalkan talent penyanyi yang berasal dari para “Pemenang Ajang Pencarian Bakat” tahun lalu.

Dilanjutkan dengan talkshow dengan para pembicara seperti; Wiwiek Hargono (Istri Wakil Wali Kota Bekasi), Safira Yusriandi (Creative Director Keren Studio), ZANA (Talent Keren Studio) dan Deny Djatnika (Music Producer) yang membahas industri kreatif di Kota Bekasi.

“Kita juga ada music producer hingga digital publisher yang nantinya diharapkan muncul talent-talent baru untuk mewarnai dunia permusikan tanah air,” tambahnya.

Launching Keren Studio juga dirangkaikan dengan launching single lagu berjudul Wahai Jiwa karya Wiwiek Hargono yang diproduksi oleh Keren Studio.

Baca Juga:  Sambut Hari Ibu, Talk Show Peran Perempuan Digelar di Pura Tirta Buana Bekasi

Acara kemudian ditutup dengan penampilan kolaborasi antara ZANA, Wiwiek Hargono, Sarah Ayu KDI dan para Penari Gema Nusa Patriot yang menampilkan lagu Ekspresi – Titi D.J. (*)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Perpanjang Masa PPKM Level 3 Hingga 30 Agustus 2021

Bekasi Raya

PDAM Tirta Bhagasasi Berlakukan Tarif Baru Pelanggan Awal Tahun 2021

Bekasi Raya

Kasus Covid-19 Melandai, Bang Pepen: Sewajarnya Kota Bekasi PPKM Level II

Bekasi Raya

Jumlah Pasien Covid-19 Turun, RSUD CAM Kota Bekasi Bongkar Tenda Darurat

Bekasi Raya

Sejumlah Organisasi Profesi Wartawan Bersepakat Bentuk Pokja DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Korban Investasi Bodong EDC-Cash Demo di Depan Pengadilan Negeri Bekasi

Bekasi Raya

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok

Bekasi Raya

LSM KOMPI Bakal Gugat Dugaan Maladministrasi P2APBD 2019 Pemkab Bekasi