Home / Bekasi Raya

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:17 WIB

Bertepatan Dengan Hari Ibu, Wiwiek Hargono Launching “Keren Studio” dan “Wahai Jiwa”

Bertepatan dengan Hari Ibu, Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono hadiri launching Keren Studio yang dinahkodai oleh Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur (22/12/2021).

Keren Studio sendiri merupakan talent management yang mewadahi para seniman, khususnya seni dan budaya.

“Alhamdulillah, Keren Studio lahir atas keresahan kondisi para pelaku seni di Kota Bekasi yang belum tersalurkan secara optimal,” tutur Wiwiek yang juga ditemani sang suami, Tri Adhianto.

Menurutnya, dia bertemu orang yang tepat di kondisi yang tepat pada saat dirinya juga merasa harus ada wadah yang bisa mengakomodir pelaku industri kreatif di Kota Bekasi sehingga lahirlah Keren Studio.

Baca Juga:  Tingkatkan Partisipasi Mahasiswa dalam Percepatan Pembangunan Daerah, FISIP UNISMA Bekasi Gandeng Anggota DPD RI

“Kebetulan saat itu Safira (Creative Director Keren Studio) datang ke saya, dan kita punya visi misi yang sama untuk mengembangkan industri kreatif di Kota Bekasi. Jadi saya pikir ini harus direalisasikan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Keren Studio memperkenalkan talent penyanyi yang berasal dari para “Pemenang Ajang Pencarian Bakat” tahun lalu.

Dilanjutkan dengan talkshow dengan para pembicara seperti; Wiwiek Hargono (Istri Wakil Wali Kota Bekasi), Safira Yusriandi (Creative Director Keren Studio), ZANA (Talent Keren Studio) dan Deny Djatnika (Music Producer) yang membahas industri kreatif di Kota Bekasi.

“Kita juga ada music producer hingga digital publisher yang nantinya diharapkan muncul talent-talent baru untuk mewarnai dunia permusikan tanah air,” tambahnya.

Launching Keren Studio juga dirangkaikan dengan launching single lagu berjudul Wahai Jiwa karya Wiwiek Hargono yang diproduksi oleh Keren Studio.

Baca Juga:  Ini Kata Kontraktor Soal Proyek Rehab Sasak Bule Kali Bancong Yang Bikin Celaka

Acara kemudian ditutup dengan penampilan kolaborasi antara ZANA, Wiwiek Hargono, Sarah Ayu KDI dan para Penari Gema Nusa Patriot yang menampilkan lagu Ekspresi – Titi D.J. (*)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

KOREKSI Persoalkan Dugaan Rangkap Anggaran Covid-19 dan Bangunan Kesehatan Desa Lambang Sari

Bekasi Raya

Gus Shol Ingatkan Disdik Kota Bekasi Antisipasi Server Lemot Saat Pendaftaran PPDB Online

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Apresiasi Kerjasama Perumda Tirta Patriot dengan Vida

Bekasi Raya

Sekda: LKM-NIK Tetap Ada, Komisi IV DPRD Kota Bekasi Akhirnya “Paham” Pemberhentian Kerjasama RS Swasta

Bekasi Raya

Pj Bupati Bekasi: Pemisahan Aset PDAM Tirta Bhagasasi Belum Terlaksana

Bekasi Raya

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi: Laskar Patriot Siap Lahir Batin di Laga Perdana

Bekasi Raya

Rintik Hujan Iringi CFD Perdana di Tengah Pandemi, Warga Tetap Antusias

Bekasi Raya

Mendagri Setujui Pencopotan Sekda Reny Jadi Staf Ahli Wali Kota Bekasi