Home / Bekasi Raya

Selasa, 4 Januari 2022 - 16:49 WIB

Sertijab Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki Janji Tingkatkan Disiplin, Komitmen dan Loyalitas

Polres Metro Bekasi Kota menggelar acara Pisah Sambut Kapolres, dari tongkat kepemimpinan Kombes Pol Aloysius Suprijadi ke Kombes Pol Hengki, Selasa (04/01/22)

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Selanjutnya, Kombes Pol Aloysius Suprijadi bakal melanjutkan pendidikan di Sesko TNI.

Saat upacara apel terakhir, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dalam sambutannya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama ini telah membantu di Kota Bekasi ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini,” tutur Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

Di kesempatan itu juga Kapolres Metro Bekasi Kota yang Baru Kombes Pol Hengki dalam sambutannya menyampaikan dan mengharapkan dukungan anggota kepada nya sebagai Kapolres yang baru.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Kasus Covid-19 Meningkat di Kota Bekasi

“Insyallah, Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semua nya. Semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Alllah Yang Maha Kuasa, ” imbuhnya.

Dirinya juga akan meningkatkan kedisiplinan, komitmen serta loyalitas kepada seluruh pimpinan bidang, anggota dan jajaran di wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:  Ini Dia Alasan Wali Kota Bekasi Anggarkan Rp1,1 Miliar untuk Karangan Bunga

“Saya akan tingkatkan kedisiplinan, komitmen dan loyalitas, saya ingin setiap ada laporan masyarakat harus segera dilakukan dan dilaksanakan agar kepercayaan masyarakat tinggi,” ucap Kombes Pol Hengki.

Kombes Pol Hengki juga bercerita soal pertemanannya dengan Kombes Pol Aloysius saat menjadi Kapolres di Provinsi Kepulauan Riau.

“Beliau pernah bekerjasama dengan saya di kepulauan Riau, saya tau kinerja sahabat saya. Saya doakan sukses kepada Kombespol Aloysius yang melanjutkan pendidikan di sesko TNI dan semoga bisa menjadi pimpinan di Polda Metro Jaya,” Tutup Hengki.

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Asda III Tegaskan Seleksi Dirus Perumda Tirta Patriot Digelar Sesuai Aturan

Bekasi Raya

Dirikan Poslap di Lokasi Erupsi Gunung Semeru, FGI Bekasi Salurkan Bantuan Sosial dan Tunai

Bekasi Raya

Abaikan Siswa yang dirumahkan, Anggota DPRD Kecam Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Bekasi Raya

Naik 11 Persen, Sidang Paripurna DPRD Tetapkan APBD Kota Bekasi 2023 Hampir Rp 6 Triliun

Bekasi Raya

Pembangunan Cluster Bila Comfort Tanpa Izin, Kinerja Wasbang Bantargebang Dipertanyakan

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Serahkan Penghargaan Kepada Sejumlah OPD Sepulang Umroh

Bekasi Raya

Ketua Forum BPD Desak Gubernur Jabar Tunjuk Bupati Bekasi Definitif Yang Berintegritas

Bekasi Raya

KTP nya Dicatut Untuk Aksi Tipu-Tipu M-Banking BNI, Wanita Ini Lapor ke Polres Metro Bekasi Kota