Home / Bekasi Raya

Selasa, 4 Januari 2022 - 16:49 WIB

Sertijab Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki Janji Tingkatkan Disiplin, Komitmen dan Loyalitas

Polres Metro Bekasi Kota menggelar acara Pisah Sambut Kapolres, dari tongkat kepemimpinan Kombes Pol Aloysius Suprijadi ke Kombes Pol Hengki, Selasa (04/01/22)

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Selanjutnya, Kombes Pol Aloysius Suprijadi bakal melanjutkan pendidikan di Sesko TNI.

Saat upacara apel terakhir, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dalam sambutannya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama ini telah membantu di Kota Bekasi ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini,” tutur Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

Baca Juga:  Rp23 Juta Komisi Media Gathering DPRD Kota Bekasi Dibawa Kabur 'AS'?

Di kesempatan itu juga Kapolres Metro Bekasi Kota yang Baru Kombes Pol Hengki dalam sambutannya menyampaikan dan mengharapkan dukungan anggota kepada nya sebagai Kapolres yang baru.

“Insyallah, Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semua nya. Semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Alllah Yang Maha Kuasa, ” imbuhnya.

Dirinya juga akan meningkatkan kedisiplinan, komitmen serta loyalitas kepada seluruh pimpinan bidang, anggota dan jajaran di wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:  Sambut Hari Ibu, Talk Show Peran Perempuan Digelar di Pura Tirta Buana Bekasi

“Saya akan tingkatkan kedisiplinan, komitmen dan loyalitas, saya ingin setiap ada laporan masyarakat harus segera dilakukan dan dilaksanakan agar kepercayaan masyarakat tinggi,” ucap Kombes Pol Hengki.

Kombes Pol Hengki juga bercerita soal pertemanannya dengan Kombes Pol Aloysius saat menjadi Kapolres di Provinsi Kepulauan Riau.

“Beliau pernah bekerjasama dengan saya di kepulauan Riau, saya tau kinerja sahabat saya. Saya doakan sukses kepada Kombespol Aloysius yang melanjutkan pendidikan di sesko TNI dan semoga bisa menjadi pimpinan di Polda Metro Jaya,” Tutup Hengki.

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Dituntut 3,6 Tahun Penjara, Penasehat Hukum Enjum Bin Awi Tuding JPU Kejari Cikarang Tidak Manusiawi

Bekasi Raya

Rayakan Ultah di Hotel Aston Bekasi, 11 Orang Pelangggar Prokes PPKM Didenda Rp79 Juta

Bekasi Raya

Rp23 Juta Komisi Media Gathering DPRD Kota Bekasi Dibawa Kabur ‘AS’?

Bekasi Raya

Ini Dia Maklumat Wali Kota Bekasi Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Yang Berlaku Besok

Bekasi Raya

Akibat Bapenda Lalai, Kota Bekasi Kehilangan Potensi PAD Rp2 Miliar Lebih

Bekasi Raya

GmnI Komisariat UPB Desak Pemkab Bekasi Tindak Tegas Kaum Intoleran
Pemain persija bambang pamungkas terima trofi piala presiden dari jokowi

Bekasi Raya

Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Bekasi Raya

Disperkimtan dan DBMSDA OPD Terendah Serap Anggaran 2021 di Pemkot Bekasi