Home / Politik

Jumat, 11 Februari 2022 - 07:19 WIB

Gelar Reses I TA 2022 di RW 05, Bang Jack Beberkan Realisasi Aspirasi Warga

KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak menggelar Reses I Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Rw 05, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Hal itu dilakukan sekaligus dalam rangka optimalisasi ketercapaian hasil pembangunan antara DPRD Kota Bekasi dengan warga dan masyarakat, Kamis (10/02/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi kepada rakyat bekasi, mengungkapkan bahwa agenda yang dilakukan satu tahun tiga kali tersebut merupakan kembalinya wakil rakyat kepada konstituen di daerah pemilihannya.

“Persoalan masyarakat yang menjadi prioritas adalah infrastruktur, Alhamdulillah dari 2020 sampai saat ini hasil reses sebagian sudah terealisasi. Karena sesuai dengan slogan Partai Demokrat yaitu berjuang dengan rakyat,” ungkap politisi Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi ini mengatakan anggota DPRD harus bisa menjadi pelayan serta pendengar yang baik untuk masyarakat luas dan memberikan solusi terbaik.

“Tadi ada warga di lingkungan Rw 05 yang mengeluhkan tidak memiliki tenda, sound system, dan bangku. Insya Allah akan saya wujudkan, tentunya hal tersebut tidak menggunakan APBD melainkan dari dana pribadi,” katanya.

Pria yang akrab disapa bang jack itu pun menjelaskan saat melakukan reses di lingkungan Rw 05, saat ini tidak ada warga yang mengeluh persoalan pelayanan publik.

Baca Juga:  Terkait Baliho Pimpinan DPRD Senilai Rp1,5 Miliar, Humas Setda Kota Bekasi Jawab Begini

Namun dewan asal Daerah Pemilihan Bekasi Timur-Bekasi Selatan itu berjanji tetap akan melakukan fungsi sebagai wakil rakyat.

Baca Juga:  Lima Tahun Ruang Kelas SDN Bojong Menteng VII Tak Juga Diperbaiki, Siapa Lalai?

“Di setiap momentum reses pasti ada satu atau dua Rw yang menjadi tempat baru dan selebihnya merupakan lokasi konstituen. Alhamdulilah saat ini di RW 05 tidak ada yang mengeluh soal pelayanan publik, namun di Rw lain masih tetap ada, saya wajib mampu mendengar aspirasi mereka. Karena seorang wakil rakyat harus bisa menjalani fungsi pengawasan, budgeting, dan legislasi tentunya,” tutupnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Politisi PKS Ini Sebut DPRD Kota Bekasi Kooperatif Dengan KPK Usut Tuntas Kasus Suap

Bekasi Raya

Desak Ketua Dewan Dicopot, Mahasiswa Geruduk DPRD Kota Bekasi

Politik

Pemilihan Presiden 2024 Saatnya Trah Soekarno Berlaga

Politik

Politisi PKS Akui Terima Rp200Juta, Partai Ummat: Kembalikan Uang ke KPK Tak Hilangkan Unsur Pidana
Ketua nu jatim hasan mutawakkil alallah di masjid-al akbar surabaya

Politik

NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Politik

Gugatan Ditolak PN Bekasi, Wasimin Sukses Ulur Waktu PAW Enie

Politik

Ini Dia Komposisi Pimpinan AKD DPRD Kota Bekasi 2019-2024

Bekasi Raya

Partai Golkar Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Gratis bagi 2.000 Warga