Home / Bekasi Raya

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:51 WIB

Pemain PCB Persipasi Diduga Dipukul Oknum Panpel, Arif Rahman Hakim Murka

Kota Bekasi – Pemain PCB Persipasi bernama Muhammad Ridwan Arsya diduga jadi korban pemukulan oleh oknum diduga panitia pelaksana (panpel) Liga 3 Nasional. Informasi itu pun viral di media sosial. Foto wajah korban dengan kondisi hidung mengeluarkan darah beredar luas di media sosial.

Peristiwa itu terjadi usai laga pertandingan PCB Persipasi melawan Gresik United dalam lanjutan Liga 3 Nasional babak 32 besar pada Selasa (22/2).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut menceritakan kejadian itu. Ia mengatakan pada saat pemain pcb persipasi itu masuk ke dalam ruang ganti ia langsung dipukul oleh oknum panpel tersebut.

Baca Juga:  Tuntut Nama PCB Persipasi diganti, Suporter Bekasi Ancam Demo Askot

“Ada pemain kami dipukul sama panpel. Sudah selesai pertandingan pemain kami masuk ruang ganti, dipukul pemain kami,” kata Arif saat dikonfirmasi, Rabu (23/2).

Arif pun belum mengetahui alasan oknum diduga panpel tersebut memukul korban. Dirinya juga mengaku sempat ingin mencari oknum panpel yang berani memukul pesepak bola tersebut namun tidak berhasil menemukannya.

“Kami juga enggak mengerti. Kami, kan, tepuk tangan, semua pemain kami pas masuk itu ke dalam itu, pas kami tepuk tangan mereka langsung mukul itu, jebret begitu,” ujar Arif.

Baca Juga:  Ini Dia Alasan Dinkes Kota Bekasi Belum Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat untuk Nakes

Pihak PCB Persipasi pun sempat mencari terduga pelaku yang melakukan pemukulan tersebut. Namun, terduga pelaku tidak ditemukan.

“Saya lihat polisi banyak, tetapi kenapa, sih, enggak bisa jaga begitu, loh. Coba kalau kami yang jadi panpel kami pasti jaga tamu-tamu kami,” ujar Arif.

PCB Persipasi bakal melaporkan kejadian itu kepada PSSI.Diketahui, pada laga tersebut PCB Persipasi kalah dengah skor 1-2 dari tuan rumah Gresik United. Tim asal Kota Bekasi itu dipastikan gagal melaju ke Liga 3 Nasional babak 16 besar. (Ayu)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Tuntut Transparansi Anggaran Wisuda, Amunisi Geruduk Rektoriat Unisma Bekasi

Bekasi Raya

Ada Empat Produsen Minyak Goreng di Kota Bekasi, Ketua Komisi II Bilang Ini ke Pemkot

Bekasi Raya

Ketua Bapemperda Kota Bekasi Ajukan Raperda Inisiatif Peningkatan Pelayanan RSUD Tipe D

Bekasi Raya

Alamak!!! Lima Alumni SMPN 6 Kota Bekasi Mengaku Jadi Korban Predator Anak

Bekasi Raya

Optimis Capai Target Tahun 2022, IPALD Kota Bekasi Pastikan Setor PAD Rp2 Miliar Lebih

Bekasi Raya

Buka Pelayanan Adminduk untuk Warga di CFD, Disdukcapil Kota Bekasi Makin Keren

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi dan BPKP Jabar Tandatangani Komitmen Anti Korupsi

Bekasi Raya

Rayakan Tahun Baru Islam, Pemkot Bekasi Gelar Pawai 1 Muharram 1444 Hijriah