Home / Bekasi Raya

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:51 WIB

Pemain PCB Persipasi Diduga Dipukul Oknum Panpel, Arif Rahman Hakim Murka

Kota Bekasi – Pemain PCB Persipasi bernama Muhammad Ridwan Arsya diduga jadi korban pemukulan oleh oknum diduga panitia pelaksana (panpel) Liga 3 Nasional. Informasi itu pun viral di media sosial. Foto wajah korban dengan kondisi hidung mengeluarkan darah beredar luas di media sosial.

Peristiwa itu terjadi usai laga pertandingan PCB Persipasi melawan Gresik United dalam lanjutan Liga 3 Nasional babak 32 besar pada Selasa (22/2).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut menceritakan kejadian itu. Ia mengatakan pada saat pemain pcb persipasi itu masuk ke dalam ruang ganti ia langsung dipukul oleh oknum panpel tersebut.

Baca Juga:  Gelar Reses III di Kp Mede, Dariyanto Dorong Perbaikan Jaling dan Pembuatan Drainase Agar Tidak Banjir

“Ada pemain kami dipukul sama panpel. Sudah selesai pertandingan pemain kami masuk ruang ganti, dipukul pemain kami,” kata Arif saat dikonfirmasi, Rabu (23/2).

Arif pun belum mengetahui alasan oknum diduga panpel tersebut memukul korban. Dirinya juga mengaku sempat ingin mencari oknum panpel yang berani memukul pesepak bola tersebut namun tidak berhasil menemukannya.

“Kami juga enggak mengerti. Kami, kan, tepuk tangan, semua pemain kami pas masuk itu ke dalam itu, pas kami tepuk tangan mereka langsung mukul itu, jebret begitu,” ujar Arif.

Baca Juga:  RSUD CAM Kota Bekasi Hasilkan 28.000 Kg Limbah B3 Selama Pandemi Covid-19

Pihak PCB Persipasi pun sempat mencari terduga pelaku yang melakukan pemukulan tersebut. Namun, terduga pelaku tidak ditemukan.

“Saya lihat polisi banyak, tetapi kenapa, sih, enggak bisa jaga begitu, loh. Coba kalau kami yang jadi panpel kami pasti jaga tamu-tamu kami,” ujar Arif.

PCB Persipasi bakal melaporkan kejadian itu kepada PSSI.Diketahui, pada laga tersebut PCB Persipasi kalah dengah skor 1-2 dari tuan rumah Gresik United. Tim asal Kota Bekasi itu dipastikan gagal melaju ke Liga 3 Nasional babak 16 besar. (Ayu)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Diharapkan Bawa Perubahan

Bekasi Raya

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Digelar Dadakan, Forkim Cium Aroma Korupsi Berjama’ah

Bekasi Raya

Wahyudin, Jumhana Lutfi, Bunyamin dan Mulyadi alias Bayong Divonis 4-5 Tahun Penjara

Bekasi Raya

Alih Fungsi RTH Hutan Kota Bekasi Jadi Wisata Kuliner Sisakan Kontroversi

Bekasi Raya

Diduga Izinkan Lahan Fasos Fasum jadi Parkiran, Komisi I DPRD Kota Bekasi Segera Panggil Kadishub

Bekasi Raya

Kepsek SMP Bani Taqwa: Siswa Tak Ikut Ujian PTS Karena Nunggak SPP

Bekasi Raya

Forum Jurnalis Bekasi Sukses Gelar FGD Bertajuk “Pendidikan Politik Anggaran dan Kebijakan Publik Pemerintah Daerah”

Bekasi Raya

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok