Home / Bekasi Raya

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:49 WIB

Masih Banyak PR di Usia Perak, Mas Tri: Agar Kota Bekasi Semakin Keren

KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kota Bekasi dapat terselesaikan dengan baik. Hal ini dirasa sangat penting demi memenuhi janji Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto kepada masyarakat Kota Bekasi saat kampanye silam.

“Tentunya apa yang menjadi amanah di dalam Rencana Kerja (Renja) akan diselesaikan. Tadi dalam isi pidato saya, ada 26 indikator yang akan diselesaikan dalam sisa 17 bulan yang akan datang. Dan yang lebih penting adalah, saya ingin mengajak masyarakat benar-benar merasa memiliki Kota Bekasi. Seluruh warga masyarakat bersama-sama membangun kota kita tercinta,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto seusai upacara HUT Kota Bekasi ke 25 tahun, Kamis (10/03/2022).

Selain itu, mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri ini juga berjanji akan meningkatkan pelayanan pada masyarakat, seperti di bidang infrastruktur dan kesehatan warga.

Baca Juga:  Pengadilan Tipikor Bandung Gelar Sidang Pertama Rahmat Effendi Pagi Ini

“Untuk kemudian terus bersama-sama dengan pemerintah, membangun Kota yang kita cintai. Untuk memberikan pelayanan yang prima ke depannya, ia akan menciptakan rasa kedamaian dan kebahagiaan bahwa Kota Bekasi adalah rumah buat kita bersama,” terang Mas Tri.

Lebih lanjut Mas Tri membeberkan bahwa selain perbaikan infrastruktur, saat ini Kota Bekasi mulai berbenah dalam penataan kota seperti perbaikan dan meningkatkan fasilitas di seluruh ruang publik yang ada di Kota Bekasi.

“Jadi artinya bahwa ruang publik akan kita tingkatkan. Infrastruktur akan kita perbaiki, layanan kesehatan di tingkatkan. Terlebih ada target, bagaimana mengintegrasikan LKM menjadi layanan BPJS Kesehatan. Sehingga layanan UHS kita 96% bisa kita capai. Saya harap, Kota Bekasi semakin keren,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sikapi Alibi Chairoman Soal Rp200Juta, Gelora Kota Bekasi: Ketua DPRD Harus Gentlemen, Jangan Mencla-Mencle

Sebagai informasi, seremonial upacara HUT Kota Bekasi ke 25 tahun yang digelar di Alun – Alun Kota Bekasi, semakin semarak dengan kehadiran mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad bersama-sama dengan stakeholders lainnya seperti; unsur DPRD Kota Bekasi, Aparatur Pemkot Bekasi, LSM dan juga OKP (Organisasi Kepemudaan). (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Satu Gol Jadi Pembeda Ketatnya Pertandingan Persipasi Vs Citereup Raya

Bekasi Raya

Komisi IV Desak Baznas Kota Bekasi Transparan dalam Kelola Dana Zakat

Bekasi Raya

Posko Ormas Tak Tersentuh Petugas dalam Tiga Kali Penertiban Bangunan Liar, Tanya Kenapa?

Bekasi Raya

Komisi I DPRD Kota Bekasi Bakal Panggil ‘EE’ Oknum PPK

Bekasi Raya

Dewan Gerindra Kota Bekasi Terkena Serangan Jantung Usai Interupsi di Sidang Paripurna

Bekasi Raya

Alih Fungsi RTH Hutan Kota Bekasi Jadi Wisata Kuliner Sisakan Kontroversi

Bekasi Raya

Ada Empat Produsen Minyak Goreng di Kota Bekasi, Ketua Komisi II Bilang Ini ke Pemkot

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Ta’ziah Ke Rumah Dinas Pakuan Gubernur Jabar