Home / Bekasi Raya

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:49 WIB

Masih Banyak PR di Usia Perak, Mas Tri: Agar Kota Bekasi Semakin Keren

KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kota Bekasi dapat terselesaikan dengan baik. Hal ini dirasa sangat penting demi memenuhi janji Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto kepada masyarakat Kota Bekasi saat kampanye silam.

“Tentunya apa yang menjadi amanah di dalam Rencana Kerja (Renja) akan diselesaikan. Tadi dalam isi pidato saya, ada 26 indikator yang akan diselesaikan dalam sisa 17 bulan yang akan datang. Dan yang lebih penting adalah, saya ingin mengajak masyarakat benar-benar merasa memiliki Kota Bekasi. Seluruh warga masyarakat bersama-sama membangun kota kita tercinta,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto seusai upacara HUT Kota Bekasi ke 25 tahun, Kamis (10/03/2022).

Selain itu, mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri ini juga berjanji akan meningkatkan pelayanan pada masyarakat, seperti di bidang infrastruktur dan kesehatan warga.

Baca Juga:  Pengamat: Kalau Area Wiskul GOR Gunakan RTH, Itu Salahi Aturan

“Untuk kemudian terus bersama-sama dengan pemerintah, membangun Kota yang kita cintai. Untuk memberikan pelayanan yang prima ke depannya, ia akan menciptakan rasa kedamaian dan kebahagiaan bahwa Kota Bekasi adalah rumah buat kita bersama,” terang Mas Tri.

Lebih lanjut Mas Tri membeberkan bahwa selain perbaikan infrastruktur, saat ini Kota Bekasi mulai berbenah dalam penataan kota seperti perbaikan dan meningkatkan fasilitas di seluruh ruang publik yang ada di Kota Bekasi.

Baca Juga:  Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan Terkait Pemutusan Listrik 4 Sekolah Dasar di Kota Bekasi

“Jadi artinya bahwa ruang publik akan kita tingkatkan. Infrastruktur akan kita perbaiki, layanan kesehatan di tingkatkan. Terlebih ada target, bagaimana mengintegrasikan LKM menjadi layanan BPJS Kesehatan. Sehingga layanan UHS kita 96% bisa kita capai. Saya harap, Kota Bekasi semakin keren,” pungkasnya.

Sebagai informasi, seremonial upacara HUT Kota Bekasi ke 25 tahun yang digelar di Alun – Alun Kota Bekasi, semakin semarak dengan kehadiran mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad bersama-sama dengan stakeholders lainnya seperti; unsur DPRD Kota Bekasi, Aparatur Pemkot Bekasi, LSM dan juga OKP (Organisasi Kepemudaan). (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Wewenang Pemkot Bekasi Berakhir, Penugasan Usep jadi Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Sesuai Perda

Bekasi Raya

Terkait Cetak Baliho Pimpinan DPRD Rp1,5 M, Pengamat: Tidak Ada Sense of Crisis di Saat Pandemi

Bekasi Raya

Kantor DPRD Kota Bekasi Belang Jelang Idul Fitri, PPK Tutup Mata

Bekasi Raya

Kementerian LH Tetapkan Koordinator Tempat Pembuangan Sampah Ilegal di Bekasi Sebagai Tersangka

Bekasi Raya

Tak Ada Dewan Yang Hadir Saat Didemo, HMI Bekasi: Kami Yang Minta Mas Tri Hadir

Bekasi Raya

Geruduk Proyek Pembangunan Gedung D DPRD Kota Bekasi, LSM GMBI Temukan Banyak Pelanggaran

Bekasi Raya

Tingkatkan Sinergitas, Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja dengan Disdukcapil

Bekasi Raya

Kali Bekasi Tercemar Lagi, Perumda Tirta Patriot Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Pelanggan