Home / Bekasi Raya

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:36 WIB

“Gebyar Vaksin I, II dan Booster” ala Bang Jack di Kantor Sekretariat FWB

"Gebyar Vaksin I,II dan Booster" yang digelar di Kantor Sekretariat Forum Warga Bekasi yang berlokasi di Jalan DPRD VII, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur - Kota Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

KOTA BEKASI – Forum Warga Bekasi (FWB) bekerja sama dengan Polresta Bekasi Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bertajuk “Gebyar Vaksin I, II dan Booster” yang digelar di Kantor Sekretariat FWB yang berlokasi di Jalan DPRD VII, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur – Kota Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

Ketua umum FWB Abdul Rozak mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar vaksinasi tersebut untuk masyarakat umum yang hingga saat ini belum juga divaksin, baik itu dosis I, II dan booster.

”Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan “Gebyar Vaksin I, II dan Booster” telah dimulai pukul 08:00 WIB pagi tadi dan dibuka untuk masyarakat umum. Bagi masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang ke Kantor Sekretariat FWB,” kata pria yang akrab disapa Bang Jack kepada Rakyat Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

Berdasarkan temuan di tengah masyarakat, kata dia, masih banyak warga sekitar yang hingga kini belum juga divaksin karena alasan tertentu.

Baca Juga:  Akibat Bapenda Lalai, Kota Bekasi Kehilangan Potensi PAD Rp2 Miliar Lebih

“Secara umum, mayoritas warga sudah divaksin dosis I dan ke II. Namun demikian, kalau Booster atau yang ke 3, banyak yang belum mendapatkannya, kebanyakan hanya lansia,” terangnya.

Politisi Partai Demokrat yang kini menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini mengaku sengaja menggandeng pihak kepolisian agar gebyar vaksinasi yang digelar pihaknya dapat menjangkau warga dan masyarakat.

”Kita lakukan vaksinasi dengan cara jemput bola, guna mempermudah dan memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksin,” ucapnya.

Lebih lanjut Bang jack membeberkan bahwa pihaknya sudah mengantongi data ratusan warga yang siap divaksin pada hari ini.

Baca Juga:  Tak Punya Kartu Akses Masuk Pemkot Bekasi, Warga Ini Kesal Ban Motornya Dikempesin Petugas Dishub

“Tak kurang dari 325 warga yang terdata siap divaksin. Jumlah tersebut bakal bertambah karena teman-teman pengurus Rt/Rw juga ikut menyampaikan kepada segenap warga di lingkungannya perihal kegiatan “Gebyar Vaksin I,II dan Booster” yang kini tengah berlangsung,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum PHL Pasar Kranji Dipolisikan

Bekasi Raya

Kepada Camat dan Lurah, Mas Tri: Pastikan Warga Kota Bekasi Tidak Ada Yang Kelaparan

Bekasi Raya

Dicibir Hanya Berani Sentuh Level PPK, Kasie Pidsus Kejari Kota Bekasi Bungkam

Bekasi Raya

GEMASI Desak Kejaksaan Untuk Periksa Ketua Baznas Kota Bekasi

Bekasi Raya

Dugaan Korupsi Pembangunan USB di SMAN 19, Kejari Bekasi Tetapkan Dua Tersangka

Bekasi Raya

Alamaak…, TKK dan Honorer Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dua Bulan Belum Gajian

Bekasi Raya

Usai OTT Wali Kota Bekasi, Perselingkuhan Lurah dengan ASN Kecamatan Rawalumbu Bikin Heboh

Bekasi Raya

Wewenang Pemkot Bekasi Berakhir, Penugasan Usep jadi Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Sesuai Perda