Home / Bekasi Raya

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:36 WIB

“Gebyar Vaksin I, II dan Booster” ala Bang Jack di Kantor Sekretariat FWB

"Gebyar Vaksin I,II dan Booster" yang digelar di Kantor Sekretariat Forum Warga Bekasi yang berlokasi di Jalan DPRD VII, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur - Kota Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

KOTA BEKASI – Forum Warga Bekasi (FWB) bekerja sama dengan Polresta Bekasi Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bertajuk “Gebyar Vaksin I, II dan Booster” yang digelar di Kantor Sekretariat FWB yang berlokasi di Jalan DPRD VII, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur – Kota Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

Ketua umum FWB Abdul Rozak mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar vaksinasi tersebut untuk masyarakat umum yang hingga saat ini belum juga divaksin, baik itu dosis I, II dan booster.

”Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan “Gebyar Vaksin I, II dan Booster” telah dimulai pukul 08:00 WIB pagi tadi dan dibuka untuk masyarakat umum. Bagi masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang ke Kantor Sekretariat FWB,” kata pria yang akrab disapa Bang Jack kepada Rakyat Bekasi, Rabu (16/03/2022) pagi.

Berdasarkan temuan di tengah masyarakat, kata dia, masih banyak warga sekitar yang hingga kini belum juga divaksin karena alasan tertentu.

Baca Juga:  Pasien Isolasi Tewas Usai Terjun dari Gedung RSUD CAM Kota Bekasi

“Secara umum, mayoritas warga sudah divaksin dosis I dan ke II. Namun demikian, kalau Booster atau yang ke 3, banyak yang belum mendapatkannya, kebanyakan hanya lansia,” terangnya.

Politisi Partai Demokrat yang kini menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini mengaku sengaja menggandeng pihak kepolisian agar gebyar vaksinasi yang digelar pihaknya dapat menjangkau warga dan masyarakat.

”Kita lakukan vaksinasi dengan cara jemput bola, guna mempermudah dan memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksin,” ucapnya.

Lebih lanjut Bang jack membeberkan bahwa pihaknya sudah mengantongi data ratusan warga yang siap divaksin pada hari ini.

Baca Juga:  Ruang Kelas Bobrok di Kota Bekasi Bertambah Lagi, Disdik Tutup Mata?

“Tak kurang dari 325 warga yang terdata siap divaksin. Jumlah tersebut bakal bertambah karena teman-teman pengurus Rt/Rw juga ikut menyampaikan kepada segenap warga di lingkungannya perihal kegiatan “Gebyar Vaksin I,II dan Booster” yang kini tengah berlangsung,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Sejumlah Organisasi Profesi Wartawan Bersepakat Bentuk Pokja DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Jaga Kondusifitas Saat Mudik Lebaran, Mas Tri Wajibkan Beberapa OPD Tidak Libur

Bekasi Raya

UMK Kota Bekasi Tertinggi di Jawa Barat, Bang Pepen: Kita Harus Bersyukur

Bekasi Raya

Apartemen Mutiara Kota Bekasi Jadi Surga Bisnis Esek-Esek dan Narkoba Para Muda-Mudi?

Bekasi Raya

Larang Siswanya Ikut Ujian PTS, Bang Nico Kecam Dua Sekolah Swasta Ini

Bekasi Raya

Pemuda Demokrat Ajak Elit Politik Kota Bekasi Bubuhi Tanda Tangan Tolak Kenaikan BBM

Bekasi Raya

Sambut Hari Ibu, Talk Show Peran Perempuan Digelar di Pura Tirta Buana Bekasi

Bekasi Raya

Terkait Baliho Pimpinan DPRD Senilai Rp1,5 Miliar, Humas Setda Kota Bekasi Jawab Begini