Home / Bekasi Raya

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:12 WIB

Tokoh Pemuda Kota Bekasi Dukung Program Mas Tri Sapa Warga

BEKASI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Mardani Ahmad menilai program Masyarakat Terkoneksi (Mas Tri) Sapa Warga yang digagas Pemerintah Kota Bekasi merupakan solusi bagi masyarakat untuk berhubungan langsung dengan Kepala Daerah atau pemilik Kebijakan.

“Apapun namanya, program yang tujuannya berbasis untuk komunikasi dengan masyarakat itu sangat baik,” ucapnya, Kamis (24/3/2022).

Dani, sapaan akrab Ketua KNPI Kota Bekasi juga menyarankan program ini ditindak lanjuti oleh Pemerintah atau stakeholder lainnya atas aspirasi yang disumbangkan masyarakat melalui Masyarakat Terkoneksi.

Baca Juga:  SK Pengesahan Wakil Bupati Bekasi Jadi Polemik, Penolakan Ahmad Marzuki Masih Berlanjut

Diantaranya seperti pelayanan yang dianggap masyarakat sulit atau terkesan lama, sebagai contoh pelayanan Adminduk atau Pembangunan Infrastruktur.

“Iya perlu tindaklanjut apa yang menjadi keluhan warga. Karena ini kan wadah komunikasi yang baik, artinya harus mengeluarkan solusi. Selain masyarakat nyaman berkomunikasi dengan Kepala daerah atau pengambil kebijakan, masyarakat juga memiliki solusi yang tepat,” pungkas Dani.

Sebagai tokoh pemuda Kota Bekasi, Mardani mendukung selalu program Pemerintah Kota Bekasi yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Ini kan wujud dari hadirnya sebuah Negara untuk warganya, dimana setiap aspirasi warga bisa di dengerkan langsung oleh masyarakat secara terbuka,” terangnya.

Baca Juga:  Wartawan Bebas Memilih Organisasi Pers

Program Mas Tri Sapa Warga sendiri sudah berjalan dua pekan, yang dilakukan secara daring. Berbagai elemen masyarakat pun dapat mengikuti program ini melalui zoom meeting atau menyaksikan langsung melalui channel youtube tanpa batas.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun secara terbuka meminta masyarakat melaporkan atau aspirasinya melalui Instagram miliknya. Setiap pesan yang masuk melalui Instagram @mastriadhianto akan di balas langsung olehnya.

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Gubernur Jawa Barat Resmikan Wisata Air Kalimalang, Bekasi Makin Keren

Bekasi Raya

Polrestro Bekasi Kota Gagalkan Penyelundupan 31 Kg Ganja

Bekasi Raya

PDAM Tirta Bhagasasi Berlakukan Tarif Baru Pelanggan Awal Tahun 2021

Bekasi Raya

IFC Desak Komisi I Panggil EO Media Gathering DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Arisan ala Sahabat Nuryadi Darmawan (SND), Kuatkan Silaturahmi dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bekasi Raya

Alih Fungsi RTH Hutan Kota Bekasi Jadi Wisata Kuliner Sisakan Kontroversi

Bekasi Raya

Komisi I DPRD Kota Bekasi Bakal Panggil ‘EE’ Oknum PPK

Bekasi Raya

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum PHL Pasar Kranji Dipolisikan