Home / Bekasi Raya

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:12 WIB

Tokoh Pemuda Kota Bekasi Dukung Program Mas Tri Sapa Warga

BEKASI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Mardani Ahmad menilai program Masyarakat Terkoneksi (Mas Tri) Sapa Warga yang digagas Pemerintah Kota Bekasi merupakan solusi bagi masyarakat untuk berhubungan langsung dengan Kepala Daerah atau pemilik Kebijakan.

“Apapun namanya, program yang tujuannya berbasis untuk komunikasi dengan masyarakat itu sangat baik,” ucapnya, Kamis (24/3/2022).

Dani, sapaan akrab Ketua KNPI Kota Bekasi juga menyarankan program ini ditindak lanjuti oleh Pemerintah atau stakeholder lainnya atas aspirasi yang disumbangkan masyarakat melalui Masyarakat Terkoneksi.

Baca Juga:  Pendaftar Jalur "KETM" SMAN 1 Kota Bekasi Tidak Sesuai Data Faktual, Panitia Tidak Lakukan Verifikasi Aktual

Diantaranya seperti pelayanan yang dianggap masyarakat sulit atau terkesan lama, sebagai contoh pelayanan Adminduk atau Pembangunan Infrastruktur.

“Iya perlu tindaklanjut apa yang menjadi keluhan warga. Karena ini kan wadah komunikasi yang baik, artinya harus mengeluarkan solusi. Selain masyarakat nyaman berkomunikasi dengan Kepala daerah atau pengambil kebijakan, masyarakat juga memiliki solusi yang tepat,” pungkas Dani.

Sebagai tokoh pemuda Kota Bekasi, Mardani mendukung selalu program Pemerintah Kota Bekasi yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Ini kan wujud dari hadirnya sebuah Negara untuk warganya, dimana setiap aspirasi warga bisa di dengerkan langsung oleh masyarakat secara terbuka,” terangnya.

Baca Juga:  LSM KOMPI Bakal Gugat Dugaan Maladministrasi P2APBD 2019 Pemkab Bekasi

Program Mas Tri Sapa Warga sendiri sudah berjalan dua pekan, yang dilakukan secara daring. Berbagai elemen masyarakat pun dapat mengikuti program ini melalui zoom meeting atau menyaksikan langsung melalui channel youtube tanpa batas.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun secara terbuka meminta masyarakat melaporkan atau aspirasinya melalui Instagram miliknya. Setiap pesan yang masuk melalui Instagram @mastriadhianto akan di balas langsung olehnya.

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Lambat Tangani Laporan Terkait Rumah Sakit Modus Pengemplang Dana Covid-19

Bekasi Raya

Seusai Dihujat Warga, Bangunan Liar Milik Ormas Bakal Dibongkar Hari ini

Bekasi Raya

Arisan ala Sahabat Nuryadi Darmawan (SND), Kuatkan Silaturahmi dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bekasi Raya

MUKOTA ke V KADIN Kota Bekasi Bakal Digelar, Sengaja Langgar Protokol Kesehatan?

Bekasi Raya

Kepsek SMP Bani Taqwa: Siswa Tak Ikut Ujian PTS Karena Nunggak SPP

Bekasi Raya

Sekda: LKM-NIK Tetap Ada, Komisi IV DPRD Kota Bekasi Akhirnya “Paham” Pemberhentian Kerjasama RS Swasta

Bekasi Raya

Terkait Dugaan Pungli Rp1,935 Miliar di SMAN 17 Bekasi, Ini Kata KCD Wilayah III

Bekasi Raya

Dituntut 3,6 Tahun Penjara, Penasehat Hukum Enjum Bin Awi Tuding JPU Kejari Cikarang Tidak Manusiawi