Home / Ekstra

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:47 WIB

Edan!!! Nuru Massage Alias Pijat Erotis Kini Hadir di Bekasi

KOTA BEKASI – Salah satu tempat spa dan massage yang berlokasi di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Kayu Ringin, Bekasi Selatan, tanpa tedeng aling-aling menyajikan Nuru Massage yang merupakan pijat erotis yang berasal dari negeri Sakura sebagai salah satu dari sejumlah paket layanan pijat plus-plus lainnya.

Dengan banderol sebesar Rp 499 Ribu, sensasi erotis Nuru Massage selama 75 menit dipastikan bakal memuaskan syahwat para lelaki hidung belang di Paradiso Vacuum Massage Bekasi. Bagaimana tidak, Teknik ini mengharuskan satu atau lebih pemijat nuru untuk menggosokkan tubuhnya ke tubuh klien saat kedua belah pihak telanjang dan ditutupi dengan losion pijat yang tidak berbau dan tidak berwarna.

Selain Paket Nuru massage, sejumlah paket pijat plus-plus di Paradiso Bekasi juga cukup beragam. Seperti paket ekspress seharga Rp 260 Ribu selama 30 menit, meski tanpa ada sesi pijat sama sekali namun langsung “main” alias tembak langsung, menjadi pilihan tersendiri bagi penikmat plus-plus.

Jika tidak puas dengan durasi 30 menit, Paradiso juga menyajikan paket Double Combo/ekspres+red dengan tarif Rp 510 Ribu yang berlangsung selama 90 menit.

Baca Juga:  Terkait 13 Ribu TKK, Plt Wali Kota Bekasi Minta Maksimalkan Kinerja

Gencarnya Paradiso melakukan promosi prostitusi terselubung melalui sosial media seperti Instagram, seolah menegaskan bahwa mereka tak tersentuh oleh hukum dan perundangan yang berlaku. Hal tersebut terlihat dengan minimnya pengawasan yang dilakukan dinas terkait yakni; Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) dan juga Satpol PP Pemerintah Kota Bekasi selaku penegak Perda.

Share :

Baca Juga

Gubernur dki jakarta anies baswedan

Ekstra

Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar
Pemain persija jakarta riko simanjuntak

Ekstra

Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta
Persija luncurkan jersey dan skuat

Ekstra

Jersey Persija Laku Keras Usai Juara Piala Presiden

Ekstra

H-4 Hari Raya Idul Fitri, 1.157.959 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Ekstra

12 Juta Ancaman Siber Targetkan Pengguna di Indonesia Sepanjang 2022

Ekstra

Zulkah Klaim Kisruh P3SRS Grand Center Point Sudah Selesai Secara Internal

Ekstra

Revolusi Alutsista Demi Keselamatan TNI dan NKRI

Ekstra

Kang Emil Perpanjang PSBB Bogor, Depok dan Bekasi Raya hingga 25 November 2020