Home / Bekasi Raya

Kamis, 7 April 2022 - 14:43 WIB

Pelantikan LPM Margahayu Warnai Parade Safari Ramadan di Bekasi Timur

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati bersama Lurah Margahayu Siti Sofiyah berfoto bersama dengan Jajaran Pengurus LPM Margahayu yang baru dilantik

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati bersama Lurah Margahayu Siti Sofiyah berfoto bersama dengan Jajaran Pengurus LPM Margahayu yang baru dilantik

Kecamatan Bekasi Timur beserta segenap kelurahan yang ada yakni; Kelurahan Margahayu, Arenjaya, Durenjaya dan Bekasijaya menggelar kegiatan Safari Ramadan di halaman Masjid Al Ghufron RW 20, Margahayu Bekasi Timur.

Safari Ramadan yang diisi dengan pengajian dan juga apel gabungan ini juga dihadiri oleh unsur 3 pilar se Bekasi Timur beserta unsur Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) di wilayah Bekasi Timur.

Pada kesempatan tersebut, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati secara langsung melantik jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Margahayu.

“Agenda Safari Ramadan pertama di wilayah Bekasi Timur, dilakukan dengan apel gabungan dan juga pelantikan pengurus LPM Kelurahan Margahayu Periode 2022 – 2027,” kata Fitri seraya menuturkan bahwa Forkopimcam Bekasi Timur senantiasa menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan 1443 H.

Camat wanita lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini berpesan kepada seluruh jajaran LPM Margahayu agar terlibat aktif dalam mensukseskan pembangunan di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan Bekasi Timur.

“Pesan saya LPM bisa bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kelurahan seperti BKM, Forum RW dan wadah lainnya agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” ujar wanita berhijab ini sambil ditemani Lurah Margahayu Siti Sofiyah.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Kasus Covid-19 Meningkat di Kota Bekasi

Sementara itu Ketua LPM Margahayu Acep Supandi yang biasa disapa Chepy mengaku sangat mengapresiasi seraya berterimakasih kepada seluruh jajaran stake holder Kecamatan Bekasi Timur, segenap pengurus LPM Margahayu atas dukungan, bantuan dan kehadirannya dalam prosesi pelantikan LMP Margahayu.

Baca Juga:  Pelayanan Baznas Kota Bekasi Tak Manusiawi, Ketua Komisi IV: Miris

“Tentunya pelantikan ini akan memantik seluruh pengurus LPM Margahayu agar bisa bersinergi dengan semua stakeholder. Seperti pesan bu Camat Fitri, LPM harus bisa berkontribusi maksimal dalam pembangunan di Margahayu secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

UMK Kota Bekasi Tertinggi di Jawa Barat, Bang Pepen: Kita Harus Bersyukur

Bekasi Raya

Rayakan Ultah di Hotel Aston Bekasi, 11 Orang Pelangggar Prokes PPKM Didenda Rp79 Juta

Bekasi Raya

Terkait Layanan Kesehatan dan Adminduk, Ini Kata Plt Wali Kota Bekasi Tentang LKM-NIK dan KTP Digital

Bekasi Raya

Alamak, Sekretariat DPRD Kota Bekasi Hamburkan Rp1,575 Miliar Untuk Cetak Baliho

Bekasi Raya

Hamburkan Rp1,575 Miliar Untuk Cetak Baliho, Pengamat: Jika Harga Terlalu Tinggi, Ada Potensi Kerugian Negara

Bekasi Raya

Ketua DPRD dan Wakil Wali Kota Bekasi Kompak Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni PMII

Bekasi Raya

Parkir Liar Menjamur Gegara Akses Masuk Pemkot Bekasi Dibatasi

Bekasi Raya

Komisi III Desak Bapenda Kota Bekasi Gali Potensi Pendapatan Parkir dan Reklame