Home / Bekasi Raya

Senin, 18 April 2022 - 14:29 WIB

Minum Pembersih Lantai Jelang Lebaran, Pria di Kaliabang Ditemukan Tewas

KOTA BEKASI – Seorang pria berinisial K (35) ditemukan tewas di rumah kontrakannya yang berlokasi di Gang Simbang 1, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara pada Senin (18/04/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit Reskrim Bekasi utara, Iptu Haryono mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya tergeletak dengan posisi tengkurap dan kaki menghadap pintu.

Di samping jasad korban juga turut ditemukan cairan pembersih lantai yang diduga sempat diminum juga oleh korban untuk melakukan bunuh diri.

“Sesuai yang diketemukan, bahwa almarhum ini ditemukan meninggal di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan seperti itu. Disampingnya ada juga ditemukan cairan pembersih lantai,” kata Iptu Haryono, Senin (18/04/2022).

Baca Juga:  GmnI Komisariat UPB Desak Pemkab Bekasi Tindak Tegas Kaum Intoleran

Haryono mengungkapkan bahwa sejauh hasil identifikasi pihaknya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihaknya menduga bahwa peristiwa ini merupakan murni bunuh diri.

“Hasil identifikasi kepolisian tidak ada tanda kekerasan, murni diduga karena bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai,” jelasnya.

Petugas kepolisian dalam hal ini turut mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu botol cairan pembersih lantai, kemudian disampingnya ada obat nyamuk bakar berikut obat-obatan untuk penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:  Ini Dia Maklumat Wali Kota Bekasi Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Yang Berlaku Besok

“Yang diamankan barang bukti berupa satu botol cairan pembersih lantai, kemudian disampingnya ada obat nyamuk bakar berikut obat-obatan sakit,” paparnya.

Usai melakukan identifikasi, pihak kepolisian langsung membawa jasad korban ke pihak keluarga yang berada di wilayah Kebumen Jawa Tengah.

“Setelah dilakukan identifikasi, tadi dari pihak keluarga tidak menuntut, tidak akan memperpanjang permasalahan jadi kematian ini dianggap musibah. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kebumen,” tutupnya. (Ayu)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Ini Dia 8 Poin Pembahasan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Bekasi Raya

Tak Patuhi Prokes, ATR/BPN Kota Bekasi Membiarkan Warga Berkerumun

Bekasi Raya

Tak Juga Distribusikan 3.609 Unit Tablet Ke Siswa SD dan SMP, GmnI Desak Copot Kadisdik Kota Bekasi

Bekasi Raya

Dituding Kongkalikong dengan PT GG dan PT FSW, Konspirasi Desak Bupati Bekasi Pecat Kepala DLH

Bekasi Raya

Akibat Bapenda Lalai, Kota Bekasi Kehilangan Potensi PAD Rp2 Miliar Lebih

Bekasi Raya

Kemendagri Izinkan Mutasi di Pemkot Bekasi, 12 Pejabat Dapat Promosi

Bekasi Raya

Perumda Tirta Patriot Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Bekasi Raya

Dewan Mahasiswa INISA Bekasi Gelar Aksi Galang Dana Peduli Banjir