Home / Bekasi Raya

Senin, 25 April 2022 - 12:17 WIB

Lurah Sibuk Ngobrol Saat Apel, Haeri Parani: Dukung dan Apresiasi Sikap Tegas Mas Tri

Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Demokrat Haeri Parani (kiri sedang menunjuk) sedang berbincang dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Demokrat Haeri Parani (kiri sedang menunjuk) sedang berbincang dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Haeri Parani mendukung penuh atas yang dilakukan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menyetrap dua orang Lurah yang terciduk asik berbincang ketika pria yang akrab disapa Mas Tri ini sedang memberikan arahan.

“Saya mendukung dan apresiasi atas sikap tegas Plt Wali Kota Bekasi. Memang seorang pemimpin itu perlu tegas, sebagai peringatan bagi bawahan yang tidak atau kurang memiliki sopan santun, dan juga sebagai contoh bagi yang lain,” ujar anggota DPRD Kota Bekasi Haeri Parani kepada Rakyat Bekasi, Senin (25/04/2022).

Perbuatan yang dilakukan oleh Lurah Jakamulya Bahrudin dan Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari alias Jidor ketika sedang diberikan arahan oleh pimpinan, kata Haeri, merupakan perbuatan yang tidak sopan dan pastinya sikap tersebut menunjukkan bahwa mereka berdua tidak menghargai pimpinan.

Baca Juga:  M Fikri Aziz Kembali Nakhodai Perseroda Sinergi Patriot Bekasi
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpose bersama Jama’ah Masjid Baabut Taubah kemang pratama Bojong Rawalumbu, seusai Subuh Keliling.

“Masa iya Pak Wali lagi pidato memberikan arahan, mereka berdua malah asyik ngobrol. Itu keterlaluan,” ucap politisi Kalimalang asal Fraksi Partai demokrat ini.

Baca Juga:  Dugaan Selingkuh Kasie Kesos Kecamatan Rawalumbu, Ini Kata Kepala BKPSDM Kota Bekasi

Lebih lanjut Anggota DPRD Kota Bekasi 3 periode ini berharap agar Mas Tri memberikan teguran serta sanksi kepada kalangan birokrat yakni; ASN ataupun Kepala OPD yang tidak patuh kepada pimpinannya.

“Pindah tugaskan saja ke tempat yang lain, mutasi saja kalau ditemukan ASN ataupun pimpinan OPD yang attitude-nya tidak baik,” tutup Haeri seraya berharap bahwa hal tersebut segera dilakukan. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

307 Siswa Al Azhar Siap Ikuti Olimpiade Sains dan Felka 2022

Bekasi Raya

Pj Bupati Bekasi Lantik 11 Pejabat Eselon II, Ini Dia Daftarnya

Bekasi Raya

RSUD CAM Kota Bekasi Hasilkan 28.000 Kg Limbah B3 Selama Pandemi Covid-19

Bekasi Raya

Vaksinasi Gratis Massal Golkar Kota Bekasi Tembus 3000 Peserta

Bekasi Raya

Kapolrestro Bekasi Kota Cek Kesiapan Personil untuk Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Bekasi Raya

Gegara Terlibat dalam Gratifikasi Rahmat Effendi, Baznas RI Evaluasi Kinerja Ismail Hasyim

Bekasi Raya

Kepala Sekolah SMAN 17 Bekasi Dilaporkan ke Kejaksaan atas Dugaan Pungli Rp1,935 Miliar

Bekasi Raya

Tuntut Tindak Tegas Pelanggar Prokes, Pemkot Bekasi Digeruduk Pendemo