Home / Bekasi Raya

Senin, 25 April 2022 - 09:12 WIB

Plt Wali Kota Bekasi Minta Sekwan Jaga Komunikasi dengan DPRD

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto minta Sekretaris DPRD Hanan Tarya agar terus berkomunikasi dengan para anggota DPRD Kota Bekasi.

Hal ini dimaksudkan agar jalannya pemerintahan lebih baik dan lancar. Menurutnya DPRD sebagai bagian terpenting dalam pemerintahan, harus terus dapat berkomunikasi dengan unsur Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya contohkan Pak Sekwan, pada tanggal 27 April besok mau ada paripurna, sementara saya harus ke Bandung penyerahan BPK. Jadi sebaiknya diatur waktunya. Atau bahkan bisa Bu Sekda yang hadir. Jangan sampai Plt ngga hadir Paripurna malah jadi salah komunikasi?,” ungkap Plt Tri Adhianto dalam pidatonya pada Apel Pagi, Senin (26/04).

Hal paling terpenting masih menurut Tri adalah komunikasi harus terus terbangun dengan para anggota DPRD. Banyak acara yang waktunya bersamaan dengan agenda paripurna sehingga harus diatur agar tidak menimbulkan miss komunikasi.

Baca Juga:  Jeritan Pelaku Usaha Saat Surat Edaran PPKM Level 3 Kota Bekasi Berubah

“Kalau mungkin bisa daring atau nggak, atau perbedaan waktu yang diatur. Jangan sampai ada masalah, komunikasi dengan dewan harus terbangun,” katanya.

Tri juga meminta agar terkait anggaran Perubahan dan Anggaran murni tahun 2023 harus cepat dikomunikasikan dengan DPRD. Banyak persoalan yang harus segera ditangani terutama pembahasan anggaran perubahan.

Baca Juga:  Tempat Hiburan di Kota Bekasi Wajib Tutup selama Ramadan 1443 H

“Agustus harus selesai, ada kerjaan besar yang harus dilakukan. Lakukan komunikasi, finalisasi dengan yang terhormat. Forum SKPD harus segera dibagi agar pembahasan cepat selesai dan berkualitas. Saya juga minta setiap SKPD harus evaluasi dan berinovasi,” tutupnya. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Hore…, THM Kota Bekasi Bakal Buka Besok

Bekasi Raya

Pertama Kali di Kota Bekasi, Pemilihan RW ini Digelar Secara Digital

Bekasi Raya

Terkait Peralihan Jadi PPPK, Komisi I DPRD Kota Bekasi Desak BPKSDM Berikan Data Riil Jumlah TKK di Tiap OPD

Bekasi Raya

Pemain PCB Persipasi Diduga Dipukul Oknum Panpel, Arif Rahman Hakim Murka

Bekasi Raya

Tuntut Tindak Tegas Pelanggar Prokes, Pemkot Bekasi Digeruduk Pendemo

Bekasi Raya

Lautan Warga Kota Bekasi Banjiri CFD ke II di Masa Pandemi Covid-19

Bekasi Raya

Buka Pelayanan Adminduk untuk Warga di CFD, Disdukcapil Kota Bekasi Makin Keren

Bekasi Raya

Jelang Nataru, Kasus Covid-19 Meningkat di Kota Bekasi