Home / Bekasi Raya / Politik

Kamis, 5 Mei 2022 - 16:29 WIB

PAGAR Kota Bekasi Bakal Polisikan Wenny Haryanto atas Dugaan Ancaman dan Intimidasi


KOTA BEKASI – Koordinator Panggung Generasi Muda Partai Golkar (PAGAR) Kota Bekasi, Tarsono Iday mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan intimidasi dari pihak yang diduga Staf dan Ajudan Wenny Haryanto, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

“Awalnya, pihak Bu Wenny meminta waktu untuk bertatap muka dengan Koordinator PAGAR. Namun, sikap dan sambutan pihak Staf dan Ajudan sangat tidak beradab. Hampir terjadi adu pukul antara pihak Wenny dan PAGAR Kota Bekasi. Itu diawali oleh komunikasi antar Ajudan dan seseorang via telepon. Ada kalimat Mana orangnya yang naikin Wenny ke medsos. Liat mukanya dari depan. Percakapan itu didengar oleh pihak PAGAR dan terjadilah perdebatan. Yang jelas, ada unsur ancaman dan intimidasi dari pihak Wenny. Awas ya nanti kalau ketemu,” terang Politisi muda Golkar yang akrab disapa Iday ini kepada Rakyat Bekasi, Sabtu (30/04/2022) silam.

Menurut Tarsono, sikap mereka tidak mencerminkan sikap seorang intelektual, sikap seseorang yang mendampingi seorang Pejabat Negara.

“Ini memalukan. Pantas saja Kader dan Konstituen menjauh dan tidak simpatik terhadap Wenny. Ini bisa kami perkarakan secara hukum. Kami siap buat Laporan Kepolisian (LP),” ketusnya.

Ini jelas bahwasanya, sambung Iday, seorang Wenny sebagai Anggota DPR RI alergi terhadap kritikan, tidak mencerminkan figur Pejabat Negara, apalagi Sosok Wakil Rakyat.

Baca Juga:  LSM Somasi Desak Pemkot Bekasi Lelang Ulang Pemenang Proyek Revitalisasi Empat Pasar

“Awalnya saya menyambut baik pertemuan yang di inisiasi Wenny melalui percakapan teman Castro untuk meluangkan waktu hanya sekedar diskusi dengan PAGAR,”

“Menujulah saya ke tempat yang sudah ditentukan, ketika saya sampai lokasi hanya ada beberapa Timnya Wenny yang hadir salah satunya Ajudan itupun saya tahu dari salah satu Timnya Wenny,”

“Tapi sayangnya sikap Ajudan ketika pas saya sampai lokasi tidak bersahabat. Bahkan coba mengintimidasi dan hampir terjadi perkelahian Ajudan pun sampai dipegangin dan dijauhkan dari saya. Ini bukti bawasanya Wenny tidak siap untuk berdiskusi dan alergi terhadap kritikan,”

“Jelas saya mengecam atas apa yg terjadi hari ini dan berharap ada evaluasi dari Partai Golkar Kota Bekasi dan juga dari DPP Partai Golkar agar segera bersikap bagi Pejabat Golkar yang alergi terhadap kritikan,” tutup Iday.

Sayang, saat pihak Wenny Haryanto belum bisa dimintai keterangannya untuk dikonfirmasi terkait atas hal yang terjadi.

Sekedar diketahui, Dra. Wenny Haryanto, SH, wanita kelahiran 6 Agustus 1959 silam, salah satu Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok menjabat sebagai Anggota DPR-RI selama dua periode, yakni 2014-2019 dan 2019-2024. (RED)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Ketua DPRD dan Wakil Wali Kota Bekasi Kompak Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni PMII

Bekasi Raya

Wakil Wali Kota Bekasi Ramaikan Deklarasi Sahabat Polisi Indonesia

Politik

Reses III DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak Kebanjiran Aspirasi

Bekasi Raya

Formabes Desak Dewas PDAM Tirta Bhagasasi Pecat Usep

Bekasi Raya

Ini Dia Puluhan Barang Bukti dalam Kasus Suap Rahmat Effendi, Nomor 28 Bikin Kaget

Politik

Pertemuan Golkar, PAN dan PPP di Menteng, Kode Keras Koalisi Pemilu 2024

Bekasi Raya

Iko Uwais Terancam 5 Tahun Penjara Jika Terbukti Bersalah

Politik

Koalisi Indonesia Bersatu Tampak Kompak, Golkar-PAN-PPP Resmi Daftar Peserta Pemilu 2024