Home / Bekasi Raya

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:42 WIB

Partai Gelora Kota Bekasi Gelar Tahlilan Do’akan Eril

Musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang merupakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, tak hanya menjadi kesedihan bagi Ridwan Kamil dan keluarga semata. Namun juga kesedihan tersebut juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat.

Terlebih ketika akhirnya Eril dinyatakan dengan keyakinan sudah meninggal dunia, berdasarkan diskusi dan kesepakatan keluarga dengan ulama dari MUI Jawa Barat, duka bersama yang begitu dalam bagi rakyat Indonesia.

Menjadi bagian dari Jawa Barat yang dipimpin Ridwan Kamil, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi juga merasakan duka yang ada.

Insya Allah Shalat Gaib untuk ananda Eril atas instruksi MUI Jawa Barat sudah dilaksanakan.

Berbekal duka cita yang sama, kami menggelar acara Tahlil dan Doa bersama untuk ananda Eril yang diikuti segenap pengurus, anggota dan kader Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Minggu (05/06/2022).

“Kami pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi merasa terpanggil dan bersimpati atas tragedi wafatnya Eril, tentu kita sebagai pribadi manusia dpat merasakan apa yg dirasakan oleh Kang Emil dan Teh Atalia sebagai Orang Tua yang kehilangan putra kesayangannya,” ucap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi , Ariyanto Hendrata.

Acara Tahlil dan do’a bersama ini, kata dia, adalah bagian dari introspeksi bersama sebagai sesama manusia yang merupakan makhluk ciptaan-Nya.

“Semoga dengan adanya kegiatan tahlilan dan do’a ini, kita semua dapat memetik hikmah dari peristiwa kematian dan dapat memberikan support secara moril terutama kepada keluarga Kang Emil sebagai Gubernur Jabar yang sedang berduka cita,” ucap Ariyanto.

Sebagai penutup, mantan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini menyampaikan duka cita mendalam atas musibah dan wafatnya ananda Eril, semoga Allah SWT memberikan ampunan dan tempat terbaik. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Jumlah Pasien Covid-19 Turun, RSUD CAM Kota Bekasi Bongkar Tenda Darurat

Bekasi Raya

Lambat Beri Hukuman PNS Selingkuh, Komisi I Semprot BKPSDM Kota Bekasi

Bekasi Raya

Masa Jabatan Berakhir November 2021, Pemkot Bekasi Buka Seleksi Calon Dirut Perumda Tirta Patriot

Bekasi Raya

Miris, Tak Satu pun Elit Politik Kota Bekasi Tandatangani Penolakan Kenaikan BBM

Bekasi Raya

307 Siswa Al Azhar Siap Ikuti Olimpiade Sains dan Felka 2022

Bekasi Raya

Bisnis Seragam di Tengah Pandemi, Kejaksaan Diminta Periksa Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Bekasi Raya

Presiden Direktur PT. ABB Diduga Gelapkan Uang, Pembangunan Revitalisasi Pasar Kranji Baru Kembali Mangkrak

Bekasi Raya

Dugaan Kolusi Oknum Parpol dalam Tender Management Building di Setwan Kota Bekasi 2023