Home / Politik

Senin, 20 Juni 2022 - 12:01 WIB

Gegara Kinerjanya Lamban, Ketua Bapemperda Minta Plt Wali Kota Bekasi Beri Sanksi Biro Hukum

Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang (tengah) saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang (tengah) saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

KOTA BEKASI – Ketua Badan Perencanaan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang menyayangkan lambannya Biro Hukum Pemerintah Kota Bekasi dalam menginisiasi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) 2023.

Politisi PDI-Perjuangan ini menilai Biro Hukum Pemerintah Kota seperti katak dalam tempurung sehingga tidak up to date terkait perkembangan hukum dan peraturan serta perundangan terbaru.

“Sangat lambat sekali dalam merevisi dan sosialisasi terkait Perda yang sudah ditetapkan. Jangan sampai lama teralisasi nanti dikira kami tidak bekerja,” ucap Nico sapaan akrabnya kepada Rakyat Bekasi, Senin (20/06/22)

Atas dasar itu, Nico meminta Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk memberikan sanksi kepada Biro Hukum karena kinerjanya yang sangat lambat.

“Sampai detik ini belum ada yang teralisasi perda baru, apalagi nanti ada 10 Propemperda 2023 yang harus digodok lebih matang lagi, ini harus menjadi bahan evaluasi Plt Wali Kota Bekasi terhadap Biro Hukum Pemerintah Kota Bekasi,” tutup Nico. (mar)

Share :

Baca Juga

Politik

Kenyang Pengalaman, PPP Ogah Larut Kontroversi Sistem Pemilu 2024

Politik

Reses III DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak Kebanjiran Aspirasi

Politik

Plt Ketua Umum PPP Bidik Kenaikan Elektabilitas dengan Konsolidasi Nasional

Politik

Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024, Gus Shol Bakar Semangat Pengurus PAC

Politik

Penunjukan Penjabat Kepala Daerah Dinilai Rusak Skema Politik Daerah

Politik

Dituding ‘Ndablek’ dan ‘One Man Show’, Pengurus DPD dan DPC Nasdem Kota Bekasi Desak Aji Ali Sabana Mundur

Politik

Golkar, PPP dan PAN Sepakat Hilangkan Politik Identitas di Pemilu 2024

Politik

Kepada PKS dan Demokrat, Nasdem Bebaskan Anies Pilih Cawapres