Home / Advertorial / Bekasi Raya

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:18 WIB

Yogi Kurniawan Ingin Pemuda Peran Aktif Pembangunan Kota Bekasi

Kota Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan ikut mendampingi Karang Taruna Kota Bekasi guna memberikan materi kepemudaan kepada para siswa untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang organisasi Karang Taruna.

Menurut bang Yogi sapaan akrabnya, dirinya hanya memberikan pemaparan terkait materi kepemudaan kepada siswa siswi sekolah serta membantu Program Karang Taruna Goes To School dengan mengunjungi SMA dan SMK yang ada di Kota Bekasi secara bergilir.

Baca Juga:  Sekolah Negeri ini Diduga Larang Wartawan Meliput, Kecuali Media Tertentu?

“Kemarin tanggal 15 Juli 2022 saya bersama Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H. Darkam memberikan pemaparan materi kepada Siswa Siswi SMA Negeri 8 Kota Bekasi terkait kepemudaan serta peranan organisasi Karang Taruna dalam mengawal visi misi Kota Bekasi,” Ucap Yogi kepada Media, Rabu (20/07/22)

Bang Yogi mengatakan peran pemuda saat ini sangat strategis dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi. Dirinya juga ingin bagaimana mewujudkan Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan bisa terwujud bersama kontribusi aktif pemuda Kota Bekasi.

“Saya optimisi para pemuda kita bisa membangun Kota Bekasi. Intinya jaga terus kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah agar membuat masyarakat Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera, Pemerintah butuh dukungan para pemuda untuk Kota Bekasi yang kita cintai,” Ucap Bang Yogi. (ADV)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Miris, Tak Satu pun Elit Politik Kota Bekasi Tandatangani Penolakan Kenaikan BBM

Bekasi Raya

Usai Terjungkal dari Kursi Ketua DPRD, Politisi PKS ini Terancam Jadi Tersangka

Bekasi Raya

Ketua Forum BPD Desak Gubernur Jabar Tunjuk Bupati Bekasi Definitif Yang Berintegritas

Bekasi Raya

Nekat Beroperasi Selama Ramadhan, Satpol PP Segel 21 THM di Bekasi

Bekasi Raya

Pantesan Mangkrak, Pemenang Tender Proyek Renovasi Pasar Bantargebang Tak Kantongi IMB, AMDAL dan Belum Uji Kelayakan Bangunan

Bekasi Raya

Wali Kota Bekasi Lantik Direktur Usaha Perumda Tirta Patriot

Bekasi Raya

Diduga Gelapkan Dana Zakat, Demonstran Tuntut Ketua Baznas Kota Bekasi Mundur

Bekasi Raya

KPK Banding atas Vonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Gegara Tak Ada Uang Pengganti Rp17 Miliar