Home / Advertorial

Senin, 25 Juli 2022 - 10:25 WIB

Sosok Aminah, Dari Guru Sekarang Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi

Kota Bekasi – Lahir serta besar di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Aminah merupakan sosok wanita hebat yang mampu menjadi perwakilan perempuan di parlemen. Tahun 2019 Aminah resmi menjadi anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jatiasih – Jatisampurna.

Menurut Aminah, dirinya bersyukur menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, padahal dirinya dilahirkan dikeluarga yang sederhana dan tak pernah bermimpi menjadi dewan perwakilan rakyat.

“Awalnya saya tidak pernah bermimpi bisa sampai menjadi anggota Dewan. Saya lahir dari keluarga sederhana dan saya tidak pernah memiliki  angan-angan tuk bisa sampai dititik ini. Namun saya akan berjuang untuk memperjuangkan masyarakat Kota Bekasi ini,” ujar Aminah, Senin (25/07/22).

Baca Juga:  Bang Jack Akan Panggil Kepala DPMPTSP Kota Bekasi Terkait Reklame Bodong

Berawal dari Guru, Aminah  tidak pernah menyangka akan menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Namun pada saat memilih maju untuk menjadi calon legislatif (caleg), dirinya berusaha keras dalam bersosialiasi untuk bisa menang dan menjadi anggota legislatif guna merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Setelah saya menjadi anggota Dewan pada periode ini, saya akan berusaha menjalankan tugas saya sebaik-baiknya, dan tentunya saya ingin segera merealisasikan kebutuhan masyarakat, salah satunya yaitu membangun puskesmas didaerah saya, yang tujuannya mempermudah masyarakat daerah saya dalam melaksanakan pengobatan,” ujar Aminah.

Baca Juga:  Jumlah Honorer Membengkak Tiga Kali Lipat, MenPAN-RB Azwar Anas Langsung Terkejut

Aminah juga terkadang rindu masa lalu saat menjadi guru, namun saat mengingat hal tersebut dirinya langsung berjanji akan amanah dalam mengawal dan membanti aspirasi masyarakat.

“Terkadang saya rindu akan masa lampau ketika saya masih menjadi guru, terkadang air mata pun tidak mampu terbendung akan hal itu. Namun saat ini saya harus menjalankan tugas dengan baik dan benar, saya akan berusaha membantu masyarakat semampunya, apabila itu di luar Tupoksi, saya akan mencoba untuk berdiskusi kepada anggota dewan dari komisi lainnya,” tutup Aminah. (ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Paripurna Bahas Rancangan KUA PPAS 2022, Ini Yang Disampaikan

Advertorial

Komisi IV Minta Disdik Kota Bekasi Sosialisasikan PPDB Secara Masif

Advertorial

Ini Kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Terkait Pelecehan Seksual di SDN Jatirasa III

Advertorial

Walau Sudah Zero Kematian, DPRD Kota Bekasi Ingatkan Warga Perketat Prokes

Advertorial

DPRD Kota Bekasi Setujui Anggaran BTT Khusus Pencegahan Covid-19

Advertorial

Bang Choi Sebut Pemkot Bekasi Tak Fasilitasi Digitalisasi Petugas Pamor

Advertorial

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Ingin Pembenahan Potensi Wisata Budaya

Advertorial

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan Minta Plt Wali Kota Bekasi Copot SKPD Yang Tidak Becus Kerja