Home / Bekasi Raya

Selasa, 2 Agustus 2022 - 13:48 WIB

Alamak!!! Lima Alumni SMPN 6 Kota Bekasi Mengaku Jadi Korban Predator Anak

KOTA BEKASI – Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Bekasi Yayat Ruhiat membenarkan sebanyak lima siswi sudah mengadu Ke Polres Metro Bekasi Kota terkait dugaan pelecehan seksual oleh staf perpustakaan.

Kepada RakyatBekasi.Com, Yayat mengatakan bahwa awal mula terungkapnya dugaan pelecehan seksual pada siswi SMPN 6 Kota Bekasi, diketahui pada hari minggu (31/07).

Dimana ramai di media sosial terkait dugaan kejadian tersebut. Dan pada hari senin para siswa dan siswi ramai membicarakan hal tersebut.

“Hari minggu awal, ada pengaduan di medsos terus kata tindak lanjuti. Terduga sudah saya laporkan dan sekarang di Polres Metro Bekasi Kota. Saat ini kami sedang cari anak- anak yang dianggap pernah berhubungan. Karena si pelaku tidak dapat diproses, kalau tidak ada yang mengadu,” ujar Yayat, Selasa (02/08/2022).

Yayat mengaku bahwa pihaknya juga dimintai keterangan oleh Polres Metro Bekasi Kota terkait siswi yang mendapat pelecehan tersebut selama ini.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Digelar Dadakan, Forkim Cium Aroma Korupsi Berjama'ah

Oleh karena itu, Yayat meminta agar para siswi yang merasa pernah dilecehkan, untuk segera melapor dan pihak Sekolah akan melindungi indentitasnya.

Baca Juga:  Pengerjaan Jalan M Hasibuan Babat Habis Puluhan Pohon Tanpa Izin

“Saya juga dikejar Polres. Terduga kalo mau naik kasus harus ada yang mengaku pernah dilecehkan. Dan ada juga KPAD yang melindungi korban. Walaupun korban di BAP, kita lindungi. Saat ini Sekolah sudah kondusif, kemarin emang sempet rame,” terangnya.

Demi memberikan rasa aman kepada siswi dan juga orang tua murid, pihak sekolah juga sudah menyiapkan bimbingan atau tim yang akan menjawab keresahan orang tua tersebut.

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Seusai Dihujat Warga, Bangunan Liar Milik Ormas Bakal Dibongkar Hari ini

Bekasi Raya

Bansos Kambing Sudah Didistribusikan Akhir November, Kepala DKPPP Kota Bekasi Mengaku Januari 2022, Data Penerima Fiktif?

Bekasi Raya

Lima Armada Baru Disdamkar Kota Bekasi Habiskan Rp8,7 Miliar, Aceng: Harus Tambah Pasukan

Bekasi Raya

Setor Rp100 Juta ke ‘Rekening Masjid’ Rahmat Effendi, Masyarakat Tak Percaya Baznas Kota Bekasi

Bekasi Raya

Pemuda Demokrat Kota Bekasi Gelar Konfercab V Bertajuk “Membangun Peradaban Dengan Pola Marhaenisme”

Bekasi Raya

Terkait Baliho Pimpinan DPRD Senilai Rp1,5 Miliar, Humas Setda Kota Bekasi Jawab Begini

Bekasi Raya

Pelayanan Baznas Kota Bekasi Tak Manusiawi, Ketua Komisi IV: Miris

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Minta Sekwan Jaga Komunikasi dengan DPRD