Home / Bekasi Raya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi Terpilih Bakal Dilantik Senin Besok

Surat nomor: 539/31/Pansel-Dir yang berisi pengumuman telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

Surat nomor: 539/31/Pansel-Dir yang berisi pengumuman telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

BEKASI SELATAN – Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot (PD. Mitra Patriot) Kota Bekasi periode 2022 – 2027 telah memasuki babak akhir.

Dijelaskan di dalam surat bernomor: 539/31/Pansel-Dir, bahwa berkenaan dengan telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

Kemudian dipaparkan dalam surat tersebut bahwa peserta seleksi yang tertera telah juga telah melalui Tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) dan Tahapan Wawancara Peserta oleh Pit. Wali Kota Bekasi selaku KPM sesuai dengan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 539/Kep.174-Ek/V/2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027.

Baca Juga:  Macet Menahun di Pertigaan Sumir, Anggota DPRD Cuma Bisa Pasang Baliho?

Bersama ini kami sampaikan pengumuman peserta yang LULUS tahapan seleksi adalah Saudara Ucu Asmara Sandi, S.T, M.Si.

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027 ini disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Bekasi, 9 Agustus 2022.

Yang telah ditandatangani secara elektronik oleh. Panitia Seleksi Administrasi Calon Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027, Dwie Andyarini Dian Arga.

Sementara itu saat dihubungi, Dwie sapaan akrab Asisten Daerah (Asda) 3 Kota Bekasi, membenarkan bahwa Ucu Asmara Sandi lulus dari seleksi dan terpilih sebagai Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi.

“Iya benar sudah ada yang terpilih sebagai Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi. Itu sudah ada kabar melalui surat per tanggal 9 Agustus kemarin,” katanya.

Ketika ditanyakan ada berapa peserta seleksi, Dwie lantas berkelit seraya menerangkan bahwa dirinya sedang melakukan rapat kerja di Bandung.

Baca Juga:  35 Kasus Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan Sepanjang 2021 di Kota Bekasi, DPPPA Dorong Perda Khusus

“Nanti aja ya bang, saya sedang rapat di Bandung,” kelitnya.

Namun demikian Dwie membeberkan bahwa Direktur PD. Mitra Patriot yang terpilih melalui hasil seleksi, kata dia, akan dilantik pada saat apel pagi pada Senin (15/08/2022) di lapangan kompleks Pemkot Bekasi.

“Direktur PD. Mitra Patriot terpilih akan dilantik ya Senin besok,” pungkas Dwie. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Pj Bupati Bekasi Lantik 11 Pejabat Eselon II, Ini Dia Daftarnya

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi dan BPKP Jabar Tandatangani Komitmen Anti Korupsi

Bekasi Raya

Ketua Bapemperda Kota Bekasi Ajukan Raperda Inisiatif Peningkatan Pelayanan RSUD Tipe D
Pemain persija bambang pamungkas terima trofi piala presiden dari jokowi

Bekasi Raya

Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Bekasi Raya

KOREKSI Persoalkan Dugaan Rangkap Anggaran Covid-19 dan Bangunan Kesehatan Desa Lambang Sari

Bekasi Raya

Kementerian LH Tetapkan Koordinator Tempat Pembuangan Sampah Ilegal di Bekasi Sebagai Tersangka

Bekasi Raya

Protokol Kesehatan di Paradiso Bekasi Hanya Sebatas Cuci Tangan, Disparbud dan Satpol-PP Hanya “Koordinasi”?

Bekasi Raya

Tidak Peduli Terhadap Guru Honor, Mahasiswa Kecam Bupati Bekasi