Home / Bekasi Raya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi Terpilih Bakal Dilantik Senin Besok

Surat nomor: 539/31/Pansel-Dir yang berisi pengumuman telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

Surat nomor: 539/31/Pansel-Dir yang berisi pengumuman telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

BEKASI SELATAN – Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot (PD. Mitra Patriot) Kota Bekasi periode 2022 – 2027 telah memasuki babak akhir.

Dijelaskan di dalam surat bernomor: 539/31/Pansel-Dir, bahwa berkenaan dengan telah dilaksanakannya tahapan Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027 yang telah melalui tahapan Seleksi Administrasi.

Kemudian dipaparkan dalam surat tersebut bahwa peserta seleksi yang tertera telah juga telah melalui Tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) dan Tahapan Wawancara Peserta oleh Pit. Wali Kota Bekasi selaku KPM sesuai dengan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 539/Kep.174-Ek/V/2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027.

Baca Juga:  Ini Saran Wagub Jabar Terkait Pembebasan Lahan Proyek IPA-SPAM Jatiluhur I

Bersama ini kami sampaikan pengumuman peserta yang LULUS tahapan seleksi adalah Saudara Ucu Asmara Sandi, S.T, M.Si.

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027 ini disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Bekasi, 9 Agustus 2022.

Yang telah ditandatangani secara elektronik oleh. Panitia Seleksi Administrasi Calon Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi Periode 2022-2027, Dwie Andyarini Dian Arga.

Sementara itu saat dihubungi, Dwie sapaan akrab Asisten Daerah (Asda) 3 Kota Bekasi, membenarkan bahwa Ucu Asmara Sandi lulus dari seleksi dan terpilih sebagai Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi.

“Iya benar sudah ada yang terpilih sebagai Direktur PD. Mitra Patriot Kota Bekasi. Itu sudah ada kabar melalui surat per tanggal 9 Agustus kemarin,” katanya.

Ketika ditanyakan ada berapa peserta seleksi, Dwie lantas berkelit seraya menerangkan bahwa dirinya sedang melakukan rapat kerja di Bandung.

Baca Juga:  Smart Card dan Inovasi Perubahan Tarif Dongkrak Pendapatan Uji KIR Kota Bekasi

“Nanti aja ya bang, saya sedang rapat di Bandung,” kelitnya.

Namun demikian Dwie membeberkan bahwa Direktur PD. Mitra Patriot yang terpilih melalui hasil seleksi, kata dia, akan dilantik pada saat apel pagi pada Senin (15/08/2022) di lapangan kompleks Pemkot Bekasi.

“Direktur PD. Mitra Patriot terpilih akan dilantik ya Senin besok,” pungkas Dwie. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Sambungan Nikmatnya Jadi Siswa “KETM”, Panitia PPDB Online dan Orang Tua Siswa Terancam Penjara

Bekasi Raya

Lurah Sibuk Ngobrol Saat Apel, Haeri Parani: Dukung dan Apresiasi Sikap Tegas Mas Tri

Bekasi Raya

APMI Desak DPRD Kota Bekasi Bentuk Pansus Pengemplang Pajak Islamic Center

Bekasi Raya

Oknum PPK Diduga Beli Sendiri 25 Unit All In One PC Senilai Rp504 Juta, Modusnya Pinjam Bendera

Bekasi Raya

Tak Juga Distribusikan 3.609 Unit Tablet Ke Siswa SD dan SMP, GmnI Desak Copot Kadisdik Kota Bekasi

Bekasi Raya

Diduga Izinkan Lahan Fasos Fasum jadi Parkiran, Komisi I DPRD Kota Bekasi Segera Panggil Kadishub

Bekasi Raya

Bansos Kambing Sudah Didistribusikan Akhir November, Kepala DKPPP Kota Bekasi Mengaku Januari 2022, Data Penerima Fiktif?

Bekasi Raya

Pemkot Bekasi Hamburkan Rp585 Juta Uang Rakyat, Komisi II: Itu Palang Parkir dari Emas, Perak atau Perunggu?