Home / Ekstra

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:31 WIB

Rayakan HUT RI ke-77, GIIAS 2022 Berikan Harga Khusus

Penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE-BSD City, Tangerang, masih akan berlangsung hingga 21 Agustus, dan untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, akan ada penawaran tiket spesial.

Tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-77 tahun, oleh karena itu, GIIAS 2022 menetapkan harga tiket khusus. Pengunjung dapat membeli tiket masuk pada tanggal 17 Agustus 2022 sebesar Rp77.000.

Pengunjung GIIAS hanya dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, hal ini tentunya untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Para pecinta otomotif yang berencana mengunjungi GIIAS 2022 sangat disarankan untuk membeli tiket terlebih dahulu dan merencanakan kunjungan sebelum datang ke area pameran.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Baca Juga:  Sinergitas Awak Media dan DPRD Kota Bekasi Seusai Paripurna HUT RI ke-77

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Lima belas merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Serta pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem.

Baca Juga:  Ada DOTA 2, PayPal hingga CS:GO, Ini Dia 6 Aplikasi yang Masih Diblokir Kominfo

Manfaatkan Sentra Vaksinasi Booster

Hal lain yang menjadi bisa dimanfaatkan pengunjung di GIIAS 2022 adalah alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik. Yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp50.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp100.000 untuk weekend.

Rangkaian GIIAS 2022 the Series dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center. (*)

Share :

Baca Juga

Ekstra

H-4 Hari Raya Idul Fitri, 1.157.959 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Ekstra

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Intelkam Polrestro Bekasi Kota beri bantuan 500 Masker Kepada DPD PKS

Ekstra

Kecewa dengan Daya Tahan Galaxy Z Fold dan Flip, 1.100 Pengguna Tuntut Samsung

Ekstra

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Subvarian Baru Omicron Ditemukan di China

Ekstra

Simpan 76 Video Syur Dea OnlyFans, Marshel Akui Dirinya Memang Nakal

Ekstra

12 Juta Ancaman Siber Targetkan Pengguna di Indonesia Sepanjang 2022

Ekstra

Husin Munir: “Kemiskinan Ekstrem” Tak Boleh Ada di Kampung Pancasila

Ekstra

Sempat Dipandang Sebelah Mata, Penampilan Puan saat Sidang MPR Diobrolin Warganet