Home / Bekasi Raya

Kamis, 15 September 2022 - 12:47 WIB

Tender Proyek Rehabilitasi Gedung Paripurna DPRD Senilai Rp6 Miliar Belum Juga Digelar

Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Bekasi sebut proyek Jasa Konstruksi Rehabilitasi Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi mencapai Rp 6.064.240.000 sumber dana APBD Tahun Anggaran 2022, belum dapat terealisasi karena proses tender belum juga digelar, meski kini sudah memasuki bulan September 2022.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Disperkimtan Kota Bekasi, Widayat Subroto Hadi dalam keterangannya seperti dikutip oleh limitnews.net, Rabu (14/09/2022).

“Untuk pekerjaan Rehabilitasi Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi belum dilakukan proses tender sehingga belum terdapat penyedia jasa/barang pada pekerjaan tersebut,” kata Sekretaris Disperkimtan Kota Bekasi, Widayat Subroto Hadi.

Ketika ditanyakan apa saja yang akan direhabilitasi pada Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Widayat menuturkan, pekerjaan yang akan dilakukan adalah pemeliharaan Ruang Rapat Paripurna dan lanjutan pembangunan Gedung Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

“Apabila telah selesai dilaksanakan proses tender, maka waktu pelaksanaan pekerjaan Rehabilitasi Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi adalah sesuai dengan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) yang diterbitkan oleh PPK,” terang Widayat.

Sebagai informasi, pada laman sirup.lkpp.go.id terdapat alokasi anggaran Rp6.064.240.000 sumber dana APBD Tahun Anggaran 2022 untuk Jasa Konstruksi Rehabilitasi Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi pada Satuan Kerja Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi yang hingga akhir triwulan III belum juga dimulai tahapan tender pekerjaan tersebut. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Kang Emil Akui Pergub 44 Tahun 2022 Kurang Ketat Atur Keberadaan Komite Sekolah

Bekasi Raya

Tak Patuhi Prokes, ATR/BPN Kota Bekasi Membiarkan Warga Berkerumun

Bekasi Raya

Korban Investasi Bodong EDC-Cash Demo di Depan Pengadilan Negeri Bekasi
Pemain persija bambang pamungkas terima trofi piala presiden dari jokowi

Bekasi Raya

Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Bekasi Raya

Setwan DPRD Kota Bekasi Anggarkan Rp750 Juta untuk Sewa Kursi Plastik dan Meja

Bekasi Raya

Cetak Empat Gol, Persipasi Menang Telak Atas Persindra

Bekasi Raya

PPDB Online Carut Marut, Orang Tua Siswa “Ngantri” Kepastian Di SMP 2 Kota Bekasi

Bekasi Raya

Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan Terkait Pemutusan Listrik 4 Sekolah Dasar di Kota Bekasi