Home / Bekasi Raya

Jumat, 16 September 2022 - 21:57 WIB

Persipasi Siap Berlaga di Liga 3 Musim 2022/2023, Mas Tri: Optimis Lolos ke Liga 2

KOTA BEKASI – Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) memasang target bisa lolos ke Liga 2 pada musim depan.

Target tersebut diutarakan Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto seusai me-launching Tim dan Jersey untuk Liga 3 musim 2022/2023, yang berlangsung di Downtown Summarecon Mall Bekasi, Jumat (16/09/2022) malam.

“Target kita adalah masuk ke Liga 2. Tentu ini memerlukan perjuangan dan doa serta dukungan suporter juga media. Semua saya harap ada rasa memiliki, Persipasi ini milik bersama, Kota Bekasi adalah Kota Patriot, kota yang penuh perjuangan,” ucap Mas Tri sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Tri yang juga menjabat sebagai Plt Wali Kota Bekasi tersebut juga berharap agar rekan media juga bisa ikut berkontribusi dengan memberikan dukungan agar kelak tim kebanggaan warga Kota Bekasi ini bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik.

“Saya harap media juga bisa memberikan ulasan untuk dijadikan masukan bagi manajemen, pelatih dan juga pemain. Masukan dan saran tersebut akan kita jadikan evaluasi agar Persipasi bisa tampil prima di setiap pertandingan. Kita ingin memberikan tontonan yang enak dilihat dan tentu saja meraih kemenangan dan berprestasi,” ungkap Mas Tri.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Mengingat kompetisi Liga 3 yang dalam waktu dekat ini akan Kickoff, Mas Tri mengatakan bahwa pihaknya tidak berencana membagikan tiket gratis bagi para suporter yang akan menyaksikan laga Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kalau tiket tetap berbayar kan ada rasa memiliki. Sebagai contoh sejumlah tim besar seperti Madura United, Persib, Arema dan Persebaya, mereka bisa hidup dari suporter yang ada. Makanya kita ingin suporter kita bisa membeli jersey original dan tentunya membeli tiket. Dengan begitu ada rasa memiliki tim ini. Kita ingin Persipasi semakin hari semakin besar,” tegasnya.

Sebagai informasi, Persipasi tergabung dalam Grup A Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat. Persipasi akan melakoni laga Liga 3 musim ini di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Baca Juga:  Tuntut Nama PCB Persipasi diganti, Suporter Bekasi Ancam Demo Askot

Di grup A Liga 3 Seri 1 Zona Jabar, Persipasi bergabung bersama tim asal kota Tasikmalaya, Persitas, lalu ada PSB Bogor, Citeureup Raya FC yang juga berasal dari Bogor, Persindra dari Indramayu serta tim asal Cimahi, Ebod Jaya FC.

Baca Juga:  Alamak, Oknum ASN Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap TKK di Kantor Kelurahan

Kick off Liga 3 Seri 1 sendiri akan berlangsung pada 24 September 2022 dengan Persipasi sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Persipasi akan menjamu tim-tim lain dari grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

“Stadion jadi tuan rumah buat kita. Kota Bekasi punya kesebelasan yang dibanggakan. Kita juga berharap untuk tingkat Nasional Liga 3, Kota Bekasi juga bisa jadi tuan rumah,” tutup Mas Tri. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Forum Jurnalis Bekasi Sukses Gelar FGD Bertajuk “Pendidikan Politik Anggaran dan Kebijakan Publik Pemerintah Daerah”

Bekasi Raya

Mahasiswa Desak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Awasi Penggunaan Dana Kemitraan LPM

Bekasi Raya

Pemain PCB Persipasi Diduga Dipukul Oknum Panpel, Arif Rahman Hakim Murka

Bekasi Raya

Minum Pembersih Lantai Jelang Lebaran, Pria di Kaliabang Ditemukan Tewas

Bekasi Raya

Gelora dan HPK Kosgoro Desak Pemkot Bekasi Pikir Ulang Pemutusan Kerjasama LKM-NIK dengan RS Swasta

Bekasi Raya

Ini Dia Rincian Gratifikasi “Rekening Masjid” yang Diterima Wali Kota Nonaktif Rahmat Effendi

Bekasi Raya

Miris, Tak Satu pun Elit Politik Kota Bekasi Tandatangani Penolakan Kenaikan BBM

Bekasi Raya

Pemilihan Ketua LPM Bantargebang Memanas, Ketua Panlih Lapor Dewan