Home / Bekasi Raya / Politik

Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:15 WIB

Gelar Reses III di Kp Mede, Dariyanto Dorong Perbaikan Jaling dan Pembuatan Drainase Agar Tidak Banjir

Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto saat menggelar Reses III tahun anggaran 2022 bertempat di jalan kavling Bekasi Mede, RW 02 Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi timur, Jum'at (28/10/2022).

Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto saat menggelar Reses III tahun anggaran 2022 bertempat di jalan kavling Bekasi Mede, RW 02 Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi timur, Jum'at (28/10/2022).

KOTA BEKASI – Perbaikan jalan lingkungan yang ada di sekitar perkampungan serta perkotaan dan juga pembuatan drainase agar tidak banjir, harus terus didorong untuk direalisasikan agar Kota Bekasi dapat mencapai target pembangunan.

Hal tersebut diutarakan oleh Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Golkar Persatuan Dariyanto saat menggelar Reses III tahun anggaran 2022 bertempat di jalan kavling Bekasi Mede, RW 02 Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi timur, Jum’at (28/10/2022).

“Tentu ini semua menjadi “Pekerjaan Rumah” juga untuk DPRD di reses kali ini, guna memprioritaskan skala kebutuhan utama untuk masyarakat. Target saya adalah per wilayah, agar semuanya terealisasikan,” ucap Dariyanto yang juga Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga:  Ada Empat Produsen Minyak Goreng di Kota Bekasi, Ketua Komisi II Bilang Ini ke Pemkot

Terkait dana hibah, Anggota dewan dua periode ini menegaskan bahwa pihaknya sudah terealisasi dan disalurkan, seperti di RW 02 ini ada bangku, sound system dan peralatan lainnya yang berguna dan bermanfaat bagi warga.

Lebih lanjut Politisi Kalimalang yang berangkat dari Daerah Pemilihan Bekasi Timur dan Selatan ini meminta agar para Ketua RT dan RW di Dapilnya untuk pro aktif dengan membuat proposal pengajuan aspirasi apa saja yang perlu dikawal dan juga aspirasi yang belum terealisasi.

Baca Juga:  Partai Gelora Kota Bekasi Gelar Tahlilan Do'akan Eril

“Saya bersyukur, aspirasi warga disini sudah teralisasikan tak kurang dari 90 persen. Bila masih ada yang kurang, nanti saya akan dorong agar cepat terealisasi, karena itu merupakan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” tutupnya. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Dituntut 3,6 Tahun Penjara, Penasehat Hukum Enjum Bin Awi Tuding JPU Kejari Cikarang Tidak Manusiawi

Politik

Anies-Puan Nonton Balap Formula E, Sinyal Awal Terbentuknya Poros Ancol

Bekasi Raya

Wali Kota Bekasi dan Gubernur DKI Sepakat Perpanjang Kerjasama TPST Bantargebang

Politik

Golkar, PPP dan PAN Sepakat Hilangkan Politik Identitas di Pemilu 2024

Politik

Sambangi Surya Paloh, Puan Maharani Ingin Maju Pilpres 2024

Bekasi Raya

Anggaran Sekretariat DPRD Kota Bekasi Rawan Jadi Bancakan Oknum TKK Humas

Politik

Gantikan Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi Cabul, Dawam Tak Pernah Dianggap Sholihin

Bekasi Raya

Plt Wali Kota Bekasi Pacu ASN Buka Jaringan Komunikasi dengan Pemerintah Pusat