Home / Bekasi Raya

Selasa, 29 November 2022 - 13:39 WIB

Alamak…, Summarecon Ubah Warna Landmark Kota Bekasi Jadi Merah

KOTA BEKASI – Landmark Kota Bekasi yang terletak tepat di pinggir Hutan Kota sisi Jalan A.Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi kini berubah warna.

Jika sebelumnya berwarna Putih, maka kini dua huruf dari Landmark Kota Bekasi yakni huruf K dan O berubah warnanya menjadi merah.

Kepala Bidang Penerangan Jalan dan Umum (PJU) Pada DBMSDA Kota Bekasi Edi Supriyadi mengatakan bahwa Landmark tersebut memang sedang dalam proses pengecatan berwarna merah untuk tulisan “KOTA” dan untuk tulisan “BEKASI” rencananya akan diberi warna putih.

“Perubahan dikerjakan langsung oleh pihak Summarecon, sebab lokasi tersebut masih dalam pemeliharaan Sumarecon atas dasar Perjanjian Kerja Sama(PKS) dengan Pemerintah Kota Bekasi,” ujar Kabid PJU Edi Supriyadi kepada rakyatbekasi, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa jika memang ada kerusakan di area landmark tersebut, maka pihak Summarecon yang akan memperbaikinya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa selain perbaikan, pihak Summarecon juga melakukan pemeliharaan landmark tersebut.

Baca Juga:  DPRD Kota Bekasi Jalin Sinergitas dengan OPD dalam Perencanaan Pembangunan Tahun 2023

Menurutnya perubahan warna yg sedang dilakukan saat ini, kata dia, dikarenakan kondisi cat yang ada di Landmark bertuliskan “KOTA BEKASI” itu sudah banyak coret-coretan, sehingga harus diperbaharui.

Baca Juga:  Yogi Kurniawan Ingin Pemuda Peran Aktif Pembangunan Kota Bekasi

“Dan untuk pemilihan warna, mungkin Pemerintah Kota Bekasi sendiri yang mengajukan kepada Summarecon agar dapat mengecat Landmark Kota Bekasi. Kemungkinan catnya berwarna Merah Putih,” ungkapnya.

Kendati demikian, Edi mengaku pihaknya belum menerima informasi dari terkait perubahan warna Landmark yang sedang dikerjakan saat ini.

“Sudah kewajiban pihak Summarecon untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan Landmark serta taman-taman di sekitarnya,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari pihak Summarecon terkait perubahan warna Landmark Kota Bekasi yang kini sedang dikerjakan. (mar)

Share :

Baca Juga

Bekasi Raya

Kapolrestro Bekasi Kota Cek Kesiapan Personil untuk Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Bekasi Raya

H-7 Lebaran Tiket Bus Seluruh Rute Mudik Ludes Terjual

Bekasi Raya

Ini Kata Ridwan Kamil Terkait Pungutan Liar di SMA 3 Kota Bekasi

Bekasi Raya

Trafo Induk Perumda Tirta Patriot Rusak, Pasokan Air Bersih ke Pelanggan Terganggu

Bekasi Raya

Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Persipasi Kota Bekasi Atasi Perlawanan Depok City di Liga 3 Jawa Barat

Bekasi Raya

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar: Tim Saber Pungli Harus Dalami Temuan Siswa “Siluman” di SMAN 1 Kota Bekasi

Bekasi Raya

Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan Terkait Pemutusan Listrik 4 Sekolah Dasar di Kota Bekasi

Bekasi Raya

Ini Dia Maklumat Wali Kota Bekasi Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Yang Berlaku Besok