Home / Politik

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:17 WIB

Dituding ‘Ndablek’ dan ‘One Man Show’, Pengurus DPD dan DPC Nasdem Kota Bekasi Desak Aji Ali Sabana Mundur

KOTA BEKASI – Memasuki tahun pemilihan umum (pemilu) di awal 2023 ini, partai politik beserta segenap para calon legislatif mulai memanaskan mesin partainya demi meraih hasil maksimal dalam Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Namun demikian, hal itu nampaknya tak berlaku untuk DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang hingga saat ini mesin partai tak mampu dihidupkan karena gaya “One Man Show” yang diperagakan oleh Ketua Aji Ali Sabana saat memimpin partai besutan Surya Paloh di Kota Bekasi ini.

“Ketika yang lain sibuk memanaskan mesin partai bersama-sama struktur yang ada di partainya, ini dia malah sibuk pansos dirinya sendiri alias ‘one man show’,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Imam kepada rakyatbekasi.com, Kamis (19/01/2023).

Meski sejumlah jurus dan cara sebagai evaluasi, kata dia, sudah dilancarkan bersama dengan pengurus lain, namun nyatanya hal tersebut sama sekali tidak berefek sama sekali.

Baca Juga:  Pemilihan Presiden 2024 Saatnya Trah Soekarno Berlaga

Dengan kondisi seperti itu, Imam membeberkan bahwa pihaknya beserta pengurus DPD dan DPC Nasdem Kota Bekasi mendesak agar Aji Ali Sabana mundur dari kursi Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi.

“Saya sendiri melihat dia itu orangnya ‘Ndablek’. Sudah tidak mempan diobrolin dan dikasih masukan. Sehingga kami, pengurus DPD dan DPC Nasdem Kota Bekasi, mendesak Aji Ali Sabana untuk segera mundur sehingga posisinya sebagai ketua diganti dengan kader lain yang organisatoris,” bebernya.

Lebih lanjut Imam menegaskan bahwa dia bersama struktural yang lain tetap berdiri dan bekerja untuk kepentingan partai. Namun jika Aji Ali Sabana belum mundur dan digantikan dengan seorang organisatoris dalam waktu dekat ini, kata dia, maka sistem kepartaian tak akan berjalan karena dipimpin oleh orang yang berkarakter kental ‘One Man Show’.

Baca Juga:  Sikapi Alibi Chairoman Soal Rp200Juta, Gelora Kota Bekasi: Ketua DPRD Harus Gentlemen, Jangan Mencla-Mencle

“Saya bersama dengan teman-teman struktural yang lain, sangat meyakini bahwa dengan ketua yang baru, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi akan pecah telor dengan meraih kursi legislatif baik di DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPR-RI,” tutupnya penuh dengan optimisme yang tinggi.

Sementara itu terpisah, Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana tidak mau menanggapi desakan mundur terhadap dirinya sebagai ketua.

“Biasa, kapal dah siap berlayar, suaranya brisik, dinamika bang,” jawabnya singkat. (mar)

Share :

Baca Juga

Politik

DPD PDI Perjuangan Jabar: Tak Ada Parpol yang Klaim Jawa Barat sebagai Basis Suara

Politik

Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024, Gus Shol Bakar Semangat Pengurus PAC

Politik

Ini Dia Empat Sikap Politik Beretika ala Simpul Relawan Anies

Politik

Ajak Perempuan Melek Politik, Partai Gelora Kota Bekasi Launching “PiPI”

Politik

Perjuangan Lily Wahid di Parlemen, Dukung Angket Century hingga Tolak Kenaikan Harga BBM

Politik

Optimis Bertarung di Pemilu 2024, DPD Partai Gelora Kota Bekasi Sambangi KPUD

Politik

Komisi I DPRD Kota Bekasi Desak Pemkot Jangan Gunakan Akronim “Mas Tri”

Politik

Dalam Peringatan Harlah ke-50, PPP Kembali Gunakan Logo Ka’bah Lama